SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Butuh Mobil Murah Dengan Cepat, Solusinya Ada di Sini

Banyak cara untuk bisa memiliki kendaraan, tapi untuk kendaraan bekas tentu harus meluangkan waktu dan juga tenaga berburu ke banyak tempat agar mendapat barang yang sesuai. Biasanya, paling umum Anda mencarinya di pasar mobil bekas, dengan membawa orang yang sedikit banyak mengerti terkait mesin mobil agar tidak tertipu, dan pastinya mendapatkan mobil incaran yang terbaik.

Namun, ada cara berburu mobil bekas murah berkualitas dan cepat, yaitu dengan mengikuti lelang. Harus dengan strategi yang tepat, dan tidak salah memilih balai lelang, Anda bisa mendapatkan mobil atau motor terbaik. 

Jangan asal pilih balai lelang juga, salah satu balai lelang yang terpercaya adalah Balai Lelang Serasi (IBID) yang telah berdiri sejak 2007. Sebagai balai lelang yang bernaung di bawah grup Astra, IBID selalu melakukan berbagai inovasi baik dari segi pelayanan, proses, hingga objek lelang. Ditambah lagi harga mobil bekas di balai lelang IBID juga relatif murah dan dengan banyaknya pilihan unit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Selain itu, sistem lelang di balai lelang IBID pun sudah modern karena dengan sistem digital melalui lelang online. Anda bisa memilih mau ikut lelang melalui aplikasi di smartphone atau melalui website. Sekarang untuk lelang online di IBID juga tersedia pilihan yaitu timed auction dan live auction. 

Live auction merupakan versi virtual dari lelang onsite. Sehingga jadwalnya mengikut lelang onsite yang dilaksanakan secara reguler setiap minggunya di masing-masing cabang IBID di seluruh Indonesia. Jika Anda berhalangan hadir untuk mengikuti lelang onsite, Anda tetap dapat mengikuti lelang dengan fitur live auction baik via aplikasi maupun website secara real-time.

Berbeda dengan live auction yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasi. Penawaran lelang pada timed auction hanya dapat dilakukan melalui aplikasi IBID saja. Jadwal lelang timed auction dan live auction juga berbeda. Pada umumnya, timed auction memiliki periode lelang lebih panjang yaitu dua hari hingga seminggu. Sehingga Anda bisa lebih leluasa dalam manajemen waktu dalam mengikuti lelang tipe ini.

Anda bebas menentukan mau ikut tipe lelang yang mana, jika suka persaingan ketat yang menantang, Anda bisa memilih live auction. Namun, kalau Anda suka persaingan yang santai tidak terlalu mengikat maka sebaiknya menjajal timed auction.

Dengan metode live auction dan timed auction, Anda bisa ikutan lelang dari mana saja tanpa harus datang ke cabang IBID terdekat. Anda juga bisa mengecek kondisi objek lelang dengan membaca detail di setiap lot yang tersedia. 

Tidak perlu khawatir tentang masalah kondisi kendaraan karena setiap kendaraan yang masuk ke daftar lelang IBID sudah diperiksa dengan sistem inspeksi Astra Car Valuation (ACV) yaitu sistem inspeksi kendaraan saintifik yang dilakukan oleh tenaga ahli. Sehingga hasil pengecekan kendaraan lebih akurat. Selain itu, laporan hasil inspeksi kendaraan juga dapat dilihat pada halaman detil kendaraan pada website maupun aplikasi IBID. Jadi ayo ikut timed auction di IBID sekarang! Kunjungi www.ibid.astra.co.id.


3211
Tags