SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

mobil88 Luncurkan mo88i, One Stop Solution Platform Mobil Bekas

Jakarta, 23 September 2021 - PT Serasi Mitra Mobil atau yang dikenal sebagai mobil88 meluncurkan platform digital mo88i (baca:mobi) berupa website dan aplikasi. mo88i merupakan e-commerce jual, beli dan tukar tambah mobil bekas yang memberikan layanan secara menyeluruh. Mulai dari inspeksi mobil, estimasi harga penawaran, hingga pengajuan dalam hal pembiayaan, dan asuransi kendaraan yang terintegrasi dengan ekosistem Astra. Dengan mengusung tema Be Unstoppable, mo88i berkomitmen menghadirkan layanan inovatif dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kemudahan bertransaksi mobil bekas secara online.

Direktur Astra Suparno Djasmin mengatakan, “Sejalan dengan semangat Astra untuk terus memacu kolaborasi dan sinergi antar anak usaha untuk memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat, dengan bangga kami meluncurkan mo88i. Aplikasi mo88i menjadi bentuk transformasi digital mobil88 untuk terus berekspansi, bertumbuh dan menjadi yang terdepan dalam industri mobil bekas di Indonesia.”

Tren pertumbuhan transaksi online masyarakat Indonesia mendorong mobil88 untuk mengembangkan bisnis dengan meluncurkan platform digital mo88i. Masyarakat kini dapat bertransaksi mobil bekas dengan mudah, cepat, aman, dan terpercaya. mobil88 juga menggandeng Grup Astra seperti Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra, dan Astra Car Valuation (ACV) untuk memberikan pengalaman transaksi end to end dalam satu aplikasi kepada konsumen. Berkat kolaborasi tersebut, mo88i kini mampu menyediakan fasilitas kebutuhan dasar pembelian mobil dimulai dari cicilan mobil dengan tenor dan bunga yang bervariatif, jaminan perlindungan kendaraan, hingga kebutuhan penjualan mobil yang transparan dengan proses penilaian yang dilakukan melalui sistem inspeksi.

“mo88i merupakan implementasi dari komitmen mobil88 sebagai bagian dari SERA Group untuk selalu berinovasi dengan melihat peluang yang ada sehingga kami dapat memberikan pelayanan pelanggan yang terbaik. Lebih dari sekedar platform digital, mo88i menyuguhkan layanan terintegrasi mulai dari pembelian, penjualan, hingga tukar tambah. Dengan mengoptimalkan ekosistem Grup Astra, kami berkomitmen untuk memberikan solusi total yang berkesinambungan demi menciptakan kepuasan maksimal bagi pelanggan,” ujar Presiden Direktur PT Serasi Autoraya Yosafat Siregar.

Dengan pengalaman dan reputasi mobil88 di industri mobil bekas selama lebih dari 30 tahun, mo88i hadir sebagai platform digital yang menawarkan beragam pilihan mobil bekas berkualitas dan berstandar Astra. mo88i membantu memberikan advice dan konsultasi melalui live chat mengenai pilihan mobil, harga hingga info pembiayaan dan asuransi yang dapat diakses melalui berbagai touch point sehingga mudah dijangkau oleh pelanggan. Tidak hanya transaksi pembayaran booking kendaraan ataupun down payment, tetapi pelanggan juga dapat bertransaksi penuh secara langsung melalui platform mo88i.

Berikut berbagai fitur unggulan yang ditawarkan oleh mo88i yaitu:

  • Flexible and Verified Credit Simulation and Application

Dengan fitur simulasi kredit memungkinkan Sobat mo88i untuk dapat memilih opsi pembelian sesuai kebutuhan dengan TDP terjangkau atau cicilan ringan dan fitur ini terintegrasi langsung dengan perusahaan pembiayaan sehingga proses pengajuan kredit lebih mudah dan cepat.

  • Insurance Additional Option

Perlindungan kendaraan yang bisa langsung diajukan bersama proses transaksi.

  • 360 Interior & Exterior Photos

Tampilan foto 360 derajat baik interior maupun eksterior yang memungkinkan Sobat mo88i melihat detail mobil layaknya melihat secara langsung.

  • Home Test Drive

Untuk Sobat mo88i yang ingin mencoba sebelum membeli, maka bisa menggunakan layanan test drive di rumah atau lokasi lainnya.

  • Pre-order Car for your intended Car

Sobat mo88i juga bisa melakukan permintaan pemesanan mobil yang diinginkan jika mobil tersebut belum ada pada list katalog.

  • Car on Delivery

Memungkinkan pelanggan tetap dapat    melakukan pembelian mobil yang diinginkan cukup dari rumah tanpa harus datang ke showroom dan kendaraan akan diantar ke lokasi yang diinginkan.

  • Predictive Car Offering

Fitur ini memberikan kepastian harga hanya satu jam untuk Sobat mo88i yang ingin menjual mobil. Cukup dengan melengkapi data diri dan mengunggah foto mobil sesuai ketentuan.

  • Inspection Technology

Proses inspeksi dan pemberian penilaian kendaraan melalui sistem yang terintegrasi, sehingga penawaran kendaraan fair sesuai dengan kondisi aktual.

  • Smart Market Price Engine

Bagi Sobat mo88i yang ingin mengetahui range harga mobil yang akan dijual, bisa dengan mudah mengetahuinya cukup dengan memasukan data diri kendaraan.

“Kami yakin dengan kolaborasi bersama ekosistem Astra dan fitur-fitur unggulan yang kami miliki, platform mo88i mampu memberikan terobosan baru di industri mobil bekas. mo88i berkomitmen menjadi solusi komprehensif yang menjawab segala kebutuhan akan transaksi pada ekosistem jual beli mobil bekas dalam satu platform untuk memudahkan pelanggan,” tutup Presiden Direktur PT Serasi Mitra Mobil Naga Sujady.

2664
Tags