SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Atasi Dampak PPKM, mobil88 Terima Beli Mobil dengan Layanan COD

Kalau Anda cari mobil bekas yang berkualitas pastinya cari di mobil88 ya. Jaminan mobil bekas di mobil88 semua berkualitas dan ada garansinya. Prosesnya juga sekarang jauh lebih mudah dan cepat dengan proses online memungkinkan Anda melakukan pembelian mobil dari rumah.

Ya, mobil88 sekarang ini menghadirkan layanan Car On Delivery (COD) untuk setiap konsumennya. Tinggal akses ke mobil88 e-store lalu pilih deh mobil mana yang Anda incar.  Layanan COD ini juga demi mendukung program PPKM dari pemerintah, yang mana selama periode PPKM ini, seluruh showroom mobil88 tutup sementara.

Layanan COD ini memungkinkan Anda untuk bisa lihat dan cek mobil idaman yang sudah Anda pilih dari mobil88 secara online. Bahkan juga melakukan test drive #DariRumahAja karena staff mobil88 yang akan antar mobil pilihan Anda ke rumah dan free biaya antar untuk showing ini.

Syaratnya mudah kok, layanan COD untuk showing mobil dan test drive ini free biaya antar dan tidak harus melakukan DP ataupun booking fee. Layanan COD dapat Anda request dengan maksimal lokasi antar 30km dari showroom mobil88 terdekat lokasi Anda tinggal

Layanan COD berlaku senin hingga sabtu, dengan waktu showing mobil sampai di lokasi mulai jam 9 pagi hingga maksimal jam 3. Lakukan reservasi untuk layanan COD melalui live chat via website atau aplikasi mobil88 e-store

Jika Anda berminat untuk membeli mobil yang di showing pembayaran dapat dilakukan via mobil88 e-store atau transfer dan dokumen mobil serta pembelian beserta mobil yang dibeli akan kami antarkan kembali setelah pembayaran dilakukan. Saat reservasi untuk jadwal showing dapat disertakan selfie foto diri dengan KTP/SIM/NPWP.

Ketika Anda membeli mobil di mobil88 Anda juga akan mendapat penawaran untuk paket asuransi dengan mobil yang dipilih dalam satu transaksi yang sama. Fitur ini dapat diakses di dalam mobil88 e-store baik di dalam website maupun di aplikasi. Fitur dapat ditemukan di laman PDP (Product Description Page) pada mobil yang dipilih.

Selain itu juga Anda bisa memilih apa keuntungan yang ingin didapatkan seperti cicilan ringan atau DP murah. Mau cicilan ringan, atau DP murah, Anda sendiri yang tentukan! Hal tersebut dihitung dari eligibility besarnya pendapatan Anda. Fitur ini bisa diakses pada menu PDP (Product Description Page) pada mobil yang diinginkan. Terakhir, Anda juga bisa tukar tambah apapun Merk dan Type mobil lama di mobil88 dengan mudah hanya dalam waktu 1 jam saja!

2217
Tags