SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Bagaimana Cara Membeli NPL Unlimited di IBID?

Dalam proses mengikuti lelang kendaraan, setiap peserta lelang diwajibkan untuk memiliki NPL atau Nomor Peserta Lelang. NPL ini berfungsi sebagai tanda keikutsertaan Anda secara resmi mengikuti lelang pada jadwal terdaftar. Satu NPL umumnya berlaku untuk memenangkan satu objek lelang pada satu jadwal tertentu. Jadi setelah Anda memenangkan satu mobil bekas di IBID, NPL tersebut sudah tidak bisa dipakai lagi. Sedangkan jika kalah lelang maka deposit NPL itu akan dikembalikan 100% ke rekening Anda.

Tapi kini di balai lelang IBID sudah ada solusi satu NPL yang bisa digunakan untuk berkali-kali mengikuti lelang, namanya NPL Unlimited. Ini adalah persembahan IBID untuk Anda yang selama ini sudah setia menggunakan layanan IBID untuk menemukan mobil impian. NPL Unlimited ini bisa didapatkan jika Anda sudah memegang lencana Gold dan Platinum Membership di akun IBID.

Hanya dengan menggunakan 1 NPL, Anda bisa memenangkan mobil bekas hingga 5 unit pada satu acara lelang. Jadi tidak perlu menggunakan NPL satuan yang hanya berlaku pada satu jadwal lelang lagi.

Jika NPL biasa bisa dimiliki dengan nominal sebesar Rp 5 juta untuk mengikuti lelang mobil bekas di IBID, tapi untuk NPL Unlimited nominal yang Anda harus setor pertama kali adalah Rp 20 juta. NPL ini bisa dibeli melalui website dan aplikasi menggunakan virtual account BCA atau Mandiri.

Setelah melakukan pembelian untuk NPL Unlimited, Anda bisa langsung menikmatinya dengan mengikuti lelang mobil di IBID seluruh Indonesia. Cukup bayar sekali, bisa ikut lelang di kota mana aja.

Apa Saja Syarat untuk Membeli NPL Unlimited?

Sebelum menggunakan NPL Unlimited, pastikan dulu data-data pribadi Anda sudah lengkap. Adapun hal-hal yang harus dilengkapi yaitu:

  1. Wajib menyetujui syarat dan ketentuan kesepakatan lelang
  2. Wajib memiliki KTP dan melakukan scan e-KTP 
  3. Wajib memiliki NPWP
  4. Wajib verifikasi nomor ponsel yang terdaftar melalui kode OTP (One Time Password)
  5. Memastikan nomor rekening kamu yang terdaftar di sistem harus sesuai dengan nama akun IBID Anda.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera lengkapi data Anda agar bisa menikmati mudahnya lelang mobil bekas di IBID menggunakan NPL Unlimited. Langsung unduh aplikasi IBID di Google PlayStoreIOS AppStore dan Huawei AppGallery. Untuk info lebih lanjut kunjungi www.ibid.astra.co.id.


2184
Tags
IBID