SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Peduli Lingkungan, TRAC Ajak Wisatawan Bali Sewa Mobil Listrik

Upaya untuk mendorong kembali pariwisata di Bali terus diupayakan oleh berbagai pihak. Akibat pandemi Covid-19, Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang terkena imbas cukup besar. Untuk itu, TRAC memberikan solusi dengan menginisiasi ecotourism yang terintegrasi dengan produk–produk elektrifikasi Toyota berteknologi (BEV) dan (PHEV).

Selain sebagai bentuk peduli lingkungan dengan menggunakan kendaraan listrik tanpa polusi, juga sebagai bentuk realisasi dari komitmen untuk mempopulerkan teknologi elektrifikasi kepada masyarakat luas dan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat terhadap teknologi elektrifikasi.

TRAC Bersama Toyota menggalang kampanye EV Smart Mobility ini untuk mewujudkan Eco Sustainable Tourism di Bali untuk mewujudkan Bali sebagai destinasi wisata yang lebih bersih, aman, dan nyaman.

Tersedia 3 model kendaraan elektrifikasi Toyota dengan total 30 unit yang terdiri dari 20 unit Toyota  COMS (BEV), 5 unit Toyota C+pod (BEV), dan 5 unit Toyota Prius PHEV yang bisa disewa oleh wisatawan yang berkunjung ke Bali.

Full Battery EV yaitu Toyota COMS dan C+pod, ini dapat digunakan oleh masyarakat dan turis di dalam kawasan The Nusa Dua Bali dan sekitarnya, agar project ini dapat mendukung ecotourism di area tersebut. Sementara Toyota Prius PHEV dapat digunakan sebagai layanan airport transfer dari dan ke kawasan Bandara Ngurah Rai serta sebagai kendaraan untuk bermobilitas di wilayah Bali.

Lebih dari itu, sebagai bagian dari upaya untuk menerapkan green dan renewable energy, di project EV Smart Mobility juga dilengkapi dengan teknologi panel matahari atau solar panel guna memenuhi kebutuhan shelter/station untuk mengisi daya listrik pada kendaraan elektrifikasi Toyota.

Dalam rangka mencegah penularan Covid-19 dan juga meningkatkan pelayanan TRAC, seluruh 30 unit pada project EV Smart Mobility akan disterilisasi sebelum dan sesudah digunakan. Sehingga pengguna dapat menikmati sebuah pengalaman bermobilitas dengan kendaraan elektrifikasi Toyota yang menyenangkan, mudah, aman dan nyaman.

Untuk dapat menggunakan layanan pada project EV Smart Mobility, selain datang langsung ke station di depan central parkir The Nusa Dua (di depan Bali Collection) atau ke station di area pintu masuk Pulau Peninsula The Nusa Dua, EV Smart Mobility juga dapat diakses secara digital  melalui aplikasi mTOYOTA dan TRAC To Go.


2828
Tags
TRAC