SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Sukseskan Program Vaksin Pemerintah, TRAC Bus Menyediakan Akomodasi Vaksin Rombongan

Pandemi Covid-19 terus diperangi dengan berbagai cara oleh pemerintah, agar semua bisa kembali seperti semula. Salah satu cara pemerintah untuk membantu menekan penyebaran virus corona ini juga dengan memberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Indonesia. Nah, bagi yang ingin melakukan vaksin dengan rombongan seperti karyawan perusahaan atau pun grup besar lainnya bisa menggunakan layanan sewa bus dari TRAC.

TRAC sendiri sudah 30 tahun menawarkan penyewaan unit kendaraan baik kepada perusahaan (jangka panjang), individual (jangka pendek), layanan bus, penyewaan motor, maupun layanan pengemudi yang profesional.

TRAC juga masih menyediakan layanan antar jemput karyawan untuk perusahaan pada industri-industri yang masih menjalankan kebijakan WFO selama masa pandemi atau saat PPKM seperti sekarang.

Selama pandemi ini, armada layanan antar jemput karyawan dari TRAC ini sudah dibekali dengan cara mengurangi resiko penyebaran Covid-19. TRAC menyediakan Shuttle yang sudah dilengkapi dengan standart klinis sesuai dengan anjuran WHO.

Nah, layanan bus ini juga melayani grup untuk mengantarkan ke lokasi vaksinasi, tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. TRAC Bus siap menemani kebutuhan perjalanan Anda, termasuk untuk menuju tempat vaksinasi. Tak hanya unit yang sudah melalui sterilisasi menggunakan desinfektan sebelum dan sesudah pemakaian, pengemudi nya pun dipastikan sehat dan sudah divaksin.

Sekarang TRAC memiliki SMART protocol dalam setiap penerapan operasionalnya. SMART (Sanitized, Wear a Mask, Ready to Go) protocol sendiri merupakan protokol kesehatan yang dijalankan oleh TRAC yaitu Sanitize (mobil operasional sebelum dan sesudah digunakan akan didisinfecant terlebih dahulu), Wear a Mask (driver dan penumpang diwajibkan untuk menggunakan masker), dan Ready to Go (siap untuk melayani pelanggan).

TRAC selalu mengedepankan protokol kesehatan pada setiap layanan rental mobil demi memastikan kesehatan dan keselamatan penggunanya untuk menjaga mobilitas Anda dengan keselamatan sebagai prioritas melalui berbagai prosedur pencegahan persebaran COVID-19. Adapun langkah yang dilakukan TRAC melalui layanan rental mobil antara lain:

-  Mobil selalu dicuci dan dibersihkan dengan desinfektan sebelum dan sesudah digunakan

-  TRAC fokus pada kebersihan di seluruh proses operasional dan organisasi mengacu Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)

-  Selalu menerapkan physical distancing saat berkendara sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dengan menggunakan layanan TRAC, Anda bisa memesan layanan sewa bus dengan mudah. Sebab, Anda tak perlu datang langsung ke kantor. Cukup menghubungi  Customer Assistance Center melalui nomor 1500 009, atau melalui aplikasi TRAC To Go dari smartphone Anda dengan mudah. Sebagai informasi, TRAC juga menyediakan layanan sewa mobil harian dan sewa mobil untuk korporat.

Buat Anda yang butuh transportasi berkapasitas luas untuk jalan ke tempat vaksin, yuk sewa TRAC Bus!


2183
Tags
TRAC