SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Bus, Pilihan Aman untuk Berpergian dengan Rombongan

Adanya pandemi membuat banyak orang yang memilih untuk menunda liburan bersama keluarga besar. Namun ada baiknya setelah pandemi usai, Anda bisa merencanakan kembali agenda bersama keluarga besar atau kolega.

Sambil menentukan destinasi liburan, Anda juga harus menyiapkan transportasi yang aman untuk liburan. Agar perjalanan nyaman, Anda bisa memesan layanan sewa bus untuk liburan. TRAC tidak hanya memberikan fasilitas sewa kendaraan pribadi saja, tapi juga menyediakan penyewaan untuk bus pariwisata. Perusahaan yang tergabung dalam PT Serasi Autoraya (SERA) ini merupakan sebuah perusahaan besar yang bergerak di bisnis transportasi.

Layanan sewa Bus TRAC dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan transportasi group atau rombongan baik untuk perjalanan di dalam ataupun luar kota, untuk kebutuhan korporasi maupun personal.

Kini armada bus TRAC sedang mengalami kemajuan yang pesat. Banyak unit-unit baru didatangkan menjadikan bus yang satu ini semakin dipercaya oleh konsumen. Mengenai standar fasilitas dan kenyamanan bus ini terbilang sangat baik.

TRAC Bus dapat melayani beragam kebutuhan perjalanan mulai dari perjalanan wisata, acara keluarga, trip kantor/sekolah, dll. Kami juga dapat melayani kebutuhan layanan shuttle baik untuk korporasi seperti antar jemput karyawan, shuttle residence, antar jemput sekolah, transportasi MICE, dll.

Setiap bus yang ditawarkan oleh TRAC selalu dirawat dengan baik dan interior bus pun dibuat senyaman mungkin. Keamanan merupakan salah satu faktor yang menjadi perhatian TRAC, oleh karena itu setiap seat dilengkapi dengan sabuk pengaman dan untuk kenyamanan penumpang beberapa bus dilengkapi dengan fasilitas wifi, LCD TV, toilet, perangkat karaoke dan pantry.

Keselamatan dan keamanan penumpang juga menjadi prioritas di TRAC. Setiap armada TRAC Bus juga dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran. Dan salah satu hal yang menjadi keunggulan TRAC adalah setiap pengemudi bus merupakan pengemudi yang terlatih dan sudah berpengalaman sehingga kenyamanan dan keselamatan penumpang lebih terjamin.

TRAC Bus menawarkan beragam variasi tipe bus mulai dari small bus, medium, big hingga luxury. Dan dengan pilihan konfigurasi jumlah kursi mulai dari 11 hingga 59 seats.

Bahkan TRAC juga menyediakan bus yang super mewah dengan fasilitas lengkap, di mana Anda pun bisa melakukan meeting dengan partner bisnis dan juga berkaraoke di dalam perjalanan. Sekarang Anda bisa melakukan perjalanan keluar kota dengan nyaman bersama TRAC.

Kini, untuk mempermudah dalam melakukan reservasi Anda dapat memesan secara online melalui website dan aplikasi TRAC. Atau, Anda bisa menghubungi Customer Assistance Center di 1500009.

Mari rencanakan perjalanan Anda sekarang dan ciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan!


2837
Tags
TRAC