SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Langkah Baru mo88i Untuk Mengawali 2022

Jakarta   mo88i (dibaca: mo88i) resmi membuka kantor pertamanya yang disebut juga dengan mo88i Nest di Grha SERA, Jl. Mitra Sunter Boulevard Kav. 90/C2 Sunter Jaya - Jakarta Utara pada hari Senin (17/01/2022) lalu. Peresmian kantor ini merupakan langkah baru mo88i sebagai bagian dari keseriusan komitmen manajemen dalam mengembangkan bisnisnya di industri mobil bekas. Acara peresmian mo88i Nest ini dilaksanakan secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan hanya dihadiri oleh manajemen Director in Charge Astra Financial & Logisctic, para jajaran Direksi dan perwakilan dari Management SERA Grup. 

Acara dibuka dengan prosesi pengguntingan pita yang dilakukan oleh Suparno Djasmin selaku Direktur Astra and Director in Charge Astra Financial & Logisctic dan Yosafat Siregar selaku Presiden Direktur SERA. Lalu, dilanjutkan dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Naga Sujady selaku Presiden Direktur mobil88. Dalam kesempatan ini, Naga Sujady mengatakan, “Tidak terasa 4 bulan telah berlalu sejak Acara Soft Launching mo88i: New Digital Platform from mobil88. Dan kita semua tentu berbahagia pada hari ini, bisa bersama-sama menyaksikan salah satu langkah nyata mo88i. Dimana dalam waktu yang singkat ini, kita mampu memfasilitasi tim dari produk digital kita untuk memiliki wadah yang diharapkan dapat meningkatkan produktifitas dalam bekerja dan mendukung pemikiran-pemikiran inovatif. Saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih karena perkembangan mo88i hingga saat ini, tentu saja juga tak luput dari dukungan seluruh pihak.” Suparno Djasmin menambahkan, “Saya ingin mengucapkan selamat atas peresmian mo88i Nest pada hari ini. Semoga ke depannya mo88i akan terus maju untuk menjadi Astra used car platform ecommerce terbaik dengan fitur-fitur andalan agar terus dapat memberikan customer experience terbaik dan bermanfaat bagi para pelanggannya.”

Acara dilanjutkan dengan proses simbolisasi penyerahan tumpeng yang diberikan oleh Suparno Djasmin kepada para manajemen sebagai tanda syukur telah diresmikannya mo88i Nest. Lalu, acara ditutup dengan doa dan sesi foto bersama.

Sebagai informasi, mo88i adalah platform e-commerce PT Serasi Mitra Mobil atau yang biasa dikenal sebagai mobil88. PT Serasi Mitra Mobil merupakan lini bisnis dari PT Serasi Autoraya (SERA) yang bergerak di bidang penjualan mobil bekas yang bernaung dalam Grup Astra. mo88i hadir sebagai one stop solution yang terintegrasi dengan Astra ekosistem untuk kebutuhan penjualan, pembelian dan tukar tambah mobil bekas, pengajuan pembiayaan dan asuransi kendaraan, serta transaksi secara langsung hanya dalam satu platform.


3057
Tags
mo88i