SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Mengakhiri 2021 Dengan Prestasi, TRAC Meraih Superbrand Awards 2021

Jakarta – Di Penghujung tahun 2021, TRAC yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA) dan berada di bawah naungan Astra, telah berhasil meraih Superbrand Awards untuk yang ke-16 kali sebagai Car Rental Terbaik di Indonesia. Superbrands kembali memberikan apresiasi pada merek-merek terbaik Indonesia melalui Gala Awards Superbrands 2021 di Dua Mutiara Ballroom, JW Marriott Hotel Jakarta, Kamis malam, 16 Desember 2021. Terdapat 32 merek terkemuka yang mendapatkan status Superbrands Indonesia’s Choice 2021 berdasarkan penilaian yang diperoleh dari lembaga survei Internasional Nielsen melalui tahapan riset.

Tak hanya Superbrand Awards, sepanjang tahun 2021, TRAC juga telah mencatat beragam prestasi lainnya. Tahun ini, TRAC juga telah menerima penghargaan bergengsi, di antaranya Top Brand Awards, Indonesia Best Brand Awards (IBBA), Service Quality Awards dan Corporate Image Awards. Seluruh pencapaian ini, sebagai komitmen dari TRAC untuk dapat terus melakukan operational excellence di setiap pelayanannya sehingga mampu untuk selalu menjadi Top of Mind dimata konsumen dimana TRAC hadir sebagai perusahaan jasa solusi transportasi terkemuka di Indonesia.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh konsumen yang telah percaya dan setia kepada layanan kami. Prestasi yang telah di raih TRAC sampai saat ini, tidak membuat kami cepat puas. Kami akan terus berinovasi melalui produk layanan kami agar kualitas dan pengalaman perjalanan konsumen dapat maksimal,” ujar Fransisca selaku Marketing Division Head.

Sebagai informasi, TRAC merupakan salah satu perusahaan besar dengan pengalaman cukup panjang di bidang jasa transportasi. TRAC memberikan solusi transportasi baik untuk kebutuhan perusahaan maupun individu. Masyarakat dapat memanfaatkan layanan sewa kendaraan TRAC untuk perjalanan bisnis maupun liburan, terlebih lagi TRAC saat ini telah memiliki Smart Protocol yang merupakan dasar penerapan protokol kesehatan yang diaplikasikan dalam setiap layanannya. Di sisi lain, TRAC juga mampu menyediakan solusi transportasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap perusahaan.


2981
Tags
SERA