SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Kenali Lebih Dalam Teknologi Untuk Mengelola Operational Kendaraan

Astra FMS Tawarkan Solusi Pengelolaan Kendaraan Operasional


Bagi sebuah perusahaan mengelola kendaraan operasional tentu tidak mudah, apalagi untuk perusahaan besar dengan armada yang berjumlah lebih dari ratusan unit. Selain urusan pengelolaan juga urusan biaya operasional yang tentunya cukup memberatkan bagi perusahaan sehingga solusi untuk lebih efisien jadi sangat krusial. 

PT Serasi Autoraya (SERA), melalui AstraFMS hadirkan solusi pengelolaan kendaraan operasional. Anak perusahaan Grup Astra tersebut merilis platform fleet management solution guna membantu manajemen berbagai jenis transportasi perusahaan. Baik sebagai kendaraan logistik maupun penumpang.


Baca juga : Aman Dan Efektif, Korporasi Lebih Pilih Rental Mobil


Semakin banyak armada operasional yang dimiliki suatu perusahaan, semakin rumit pula pengaturan serta manajemennya. Tentu bagi para pemilik bisnis - baik kendaraan tersebut digunakan sebagai pengangkut penumpang, karyawan, atau logistik, upaya efisiensi dan efektivitas pengelolaan menjadi poin penting.

Selaras dengan itu, salah satu yang dapat dilakukan AstraFMS tentu terkait efisiensi. Lantaran teknologinya dapat mencatat serta mengatur sedemikian rupa, agar biaya-biaya yang tak diperlukan dapat diketahui untuk dipangkas. Yang artinya pembiayaan operasional menjadi lebih optimal, berkat adaptasi teknologi terkini.

Tidak hanya soal biaya, efektivitas, keselamatan, serta keamanan aset kendaraan perusahaan pun jadi poin yang dapat dimaksimalkan oleh teknologi AstraFMS. Hampir seluruh aspek penting dapat direkam selama proses penggunaan transportasi. Sebab AstraFMS dapat mencatat aktivitas armada kendaraan itu sendiri. Hingga ke kondisi pengemudi yang diberi tanggung jawab, rute perjalanan, bahkan kondisi kesehatan kendaraan. Yang nantinya berbuah menjadi data analisa akurat serta petunjuk pengelolaan.


Klik disini : Rental Mobil Perusahaan dari TRAC


Fitur di dalamnya pula memungkinkan perusahaan mengakses dan memonitor pergerakan armada transportasi secara real time. Di lapangan, celah dan risiko yang tak diinginkan sangat dinamis dan dapat terjadi kapan saja. Maka dari itu, hal-hal mendetail semacam manuver berbahaya, kendaraan melebihi batas kecepatan, menikung agresif, pengereman mendadak, sampai pilihan rute operator kendaraan terekam dan tercatat jelas. Saat dalam bahaya pencurian juga AstraFMS bakal memberikan peringatan.

Tak perlu repot pula dalam pengaturan perawatan berkala, dokumen penting hingga masa garansi kendaraan. Penjadwalan perihal ketiga poin ini juga mampu dianalisis serta dikelola AstraFMS dalam teknologi terbarunya. Sehingga menciptakan efektivitas maksimal dalam pengelolaan perusahaan.

SERA siap menangani kebutuhan untuk transportasi penumpang maupun logistik dengan berbekal kelebihan yang dimiliki melalui fitur-fitur pada Astra FMS ini. 

  1. Melakukan pengelolaan transportasi yang menyeluruh dan terukur. 

  2. Memantau kendaraan secara real time untuk memastikan kendaraan dan pengemudi dalam kondisi aman. SERA pun siap membantu Anda menangani kondisi darurat yang mungkin terjadi selama perjalanan secara cepat. 

  3. Mengoptimalkan sekaligus mengontrol masa penggunaan kendaraan, meminimalkan waktu downtime kendaraan dengan melakukan perawatan dan perbaikan tepat waktu. 

  4. Memonitor, mengelola, serta menganalisa kinerja dan perilaku pengemudi agar selalu mengedepankan keamanan dan keselamatan. 

  5. Menjaga kualitas sistem transportasi melalui pengawasan dan kontrol yang ketat selama perjalanan, baik untuk transportasi penumpang ataupun logistik. 

  6. Mengatur efisiensi biaya operasional kendaraan. 

  7. Mengoptimalkan penggunaan kendaraan sesuai kebutuhan. 


Dengan pengalaman melayani selama 32 tahun di bidang jasa solusi transportasi, penjualan kendaraan bekas hingga pengelolaan logistik. SERA begitu menyadari soal pengelolaan informasi transportasi secara detail yang menjadi salah satu faktor besar dalam beroperasinya sebuah perusahaan. 

Informasi lebih lanjut, kunjungi : https://www.sera.astra.co.id/id/page/214/astra-fms

2058
Tags