SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Manfaatkan Layanan Airport Transfer Untuk Nonton MotoGP di Mandalika Lombok

TRAC Sediakan Layanan Airport Transfer di Lombok Buat yang Mau Nonton MotoGP di Mandalika


Antusias masyarakat terhadap ajang MotoGP musim ini tentu semakin besar. Bagaimana tidak, salah satu putaran bakal dilaksanakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB (20/3/2022). Momen bersejarah setelah 25 tahun ajang bergengsi tersebut terakhir dihelat di Tanah Air. Bagi para pemilik tiket nonton balapan kelas dunia ini, sebaiknya mempersiapkan rangkaian akomodasi. Termasuk saat baru datang di bandara.

Tak jarang penumpang pesawat yang baru tiba, masih mencari-cari atau malah terjebak angkutan dengan tarif tidak pasti - untuk melanjutkan ke destinasi selanjutnya dari bandara. Hal ini akibat dari ketersediaan transportasi yang umumnya terbatas di lingkungan tersebut.

TRAC sebagai penyedia jasa layanan transportasi berpengalaman, tentunya memiliki ragam fasilitas dalam mendukung perjalanan tadi. Apalagi dalam era pandemi seperti sekarang. Di mana penggunaan transportasi umum kadang masih mengkhawatirkan bagi sebagian orang. Apalagi jika harus berdesakan mengantri atau berkerumun di suatu kendaraan.


Manfaatkan Layanan Airport Transfer TRAC

Bagi Anda yang menginginkan kenyaman tanpa harus repot, bisa manfaatkan layanan Airport Transfer dari TRAC. Tanpa perlu khawatir mengantre atau tak dapat angkutan setelah dari bandara. Karena dapat direservasi online melalui aplikasi TRACtoGo Maupun situs resmi atau menghubungi Customer Assistance Center di nomor 1500009.


Baca juga : Selain Mudah, Menyewa Bus Melalui Aplikasi TRACtoGo Memiliki Banyak Promo Menarik Yang Menguntungkan


Fasilitas TRAC bakal langsung menjemput Anda tepat waktu, sesuai jadwal reservasi hingga mengantar ke tempat tujuan. Seluruh layanannya sudah termasuk. Dari mulai penyewaan mobil, pengemudi, asuransi perjalanan, ongkos bahan bakar hingga biaya tol dan parkir. Alias paket lengkap yang membuat Anda cukup duduk manis.

Opsi kendaraan pun cukup banyak. Terdapat lebih dari 35.000 kendaraan dari berbagai jenis yang bisa Anda pilih untuk disewa. Dari mulai kategori SUV, MPV, mobil logistik, kendaraan 4x4 tangguh, blind van, sampai beberapa jenis bus jika membutuhkan kapasitas ekstra. Tergantung kebutuhan Anda. Jika pun menginginkan kendaraan praktis, TRAC juga menyediakan sepeda motor.

Protokol kesehatan pula tentu jadi standar servis TRAC. Terdapat standar penerapan keamanan dan kebersihan pada setiap armada. Plus prosedur penyaringan kesehatan tambahan guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19.Sebagai wujud tanggapan TRAC dalam meminimalisir resiko penyebaran virus Covid–19, TRAC telah menerapkan beberapa prosedur penyaringan kesehatan tambahan sebagai antisipasi penyebaran virus Covid–19. 


Pengemudi Handal dengan Sertifikat Defensive Driving

Tak perlu khawatir saat hendak memesan layanan TRAC. Para pengemudinya terlatih dalam pengetahuan tentang keselamatan dan keamanan berkendara. Pengemudi profesional ini pun berjumlah lebih dari 9.500 orang yang siap melayani di seluruh daratan Indonesia.


Baca juga : Liburan Naik Bus, Simak Cara Memilih Bus Pariwisata Yang Aman Dan Nyaman


Selain itu, pengemudi TRAC juga dibekali dengan sertifikat defensive driving, yang mana pengemudi yang sudah lulus pelatihan ini akan mampu berpikir jauh ke depan dan selalu siap siaga menghadapi situasi apapun yang mungkin terjadi saat mengendarai mobil.

Selain itu, TRAC juga menjamin keselamatan pelanggan dengan memberikan asuransi perjalanan. TRAC memberikan proteksi jiwa juga perlindungan untuk pihak ketiga. Asuransi ini berlaku untuk layanan selfdrive maupun chauffeur. Jika kendaraan mengalami kerusakan akibat kecelakaan, pelanggan tidak akan dikenakan biaya perbaikan atau penggantian mobil, tapi cukup membayar biaya klaim asuransi. Asuransi tersebut juga mencakup penggantian untuk kehilangan mobil dan kerusakan barang.

Paling penting adalah, TRAC juga menerapkan protokol ketat bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasanya. TRAC memiliki SMART protocol dalam setiap penerapan operasionalnya. SMART (Sanitized, Wear a Mask, Ready to Go) protocol sendiri merupakan protokol kesehatan yang dijalankan oleh TRAC yaitu Sanitize (mobil operasional sebelum dan sesudah digunakan akan didisinfecant terlebih dahulu), Wear a Mask (driver dan penumpang diwajibkan untuk menggunakan masker), dan Ready to Go (siap untuk melayani pelanggan).

Anda dapat memesan Airport Transfer secara online melalui aplikasi TRACtoGo yang bisa di download melalui Google Play Store maupun Apple App Store atau secara offline dengan menghubungi Customer Assistance Center 1500009 maupun email ke rco.nasional@trac.astra.co.id atau melalui aplikasi TRAC To Go dari smartphone Anda dengan mudah. 

Mulai perjalanan mudah dan aman bersama TRAC, sekarang!

2825
Tags
TRAC