SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Mudah Jual Beli Mobil Bekas Melalui Fitur pada Aplikasi Ini

Fitur Ini Bikin Jual Beli Mobil Lewat Aplikasi Jadi Semakin Mudah dan Aman


Sekarang ini membeli dan menjual mobil bisa dilakukan dengan banyak cara, tidak perlu metode konvensional seperti dulu yang harus bertemu antara penjual dan pembeli. Sekarang segala sesuatunya bisa dilakukan dari mana saja secara online, apalagi saat pandemi seperti saat ini. 

Seperti yang dilakukan oleh mobil88, lini bisnis dari PT Serasi Autoraya yang bergerak dibidang penjualan mobil bekas dengan layanan yang semakin memudahkan konsumennya. Memanfaatkan teknologi digital, mereka mengenalkan aplikasi mo88i (baca: mobi). Dengan aplikasi ini, jual beli mobil bekas kini bisa lebih mudah dan aman. Serta semua bisa dilakukan secara online melalui smartphone di genggaman Anda.


Baca juga : Deretan Mobil Bekas Terlaris Di Tahun 2021, Apakah Mobil Anda Termasuk?


Layanan digital mo88i ini adalah transformasi mobil88 e-Store. Aplikasi ini memberikan layanan mulai dari inspeksi mobil, estimasi harga penawaran, hingga pengajuan dalam hal pembiayaan, dan asuransi kendaraan yang terintegrasi dengan ekosistem Astra.


Jaringan Luas yang Terhubung secara Online Melalui mo88i

Saat ini, mobil88 memiliki 21 showroom yang ada di 9 kota besar Indonesia. Di mana seluruh jaringan showroom tersebut terhubung secara online melalui aplikasi mo88i. Tentunya hal ini memungkinkan dan memudahkan konsumen untuk menjual, membeli, tukar tambah mobil bekas hingga mengajukan kredit mobil dimanapun, dan kapanpun.

Beragam kemudahan dari fitur yang ada di mo88i sangat membantu terutama pada masa pandemi seperti ini. Konsumen bisa mencoba berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh fitur-fitur yang ada di aplikasi ini.


Baca juga : Ingin Membeli Mobil Bekas Berkualitas? Ini Caranya


Berbagai fitur dihadirkan pada aplikasi ini yang dapat memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi yang mudah aman dan bebas repot. Salah satunya adalah fitur test drive melalui COD (Car on Delivery). Di mana melalui fitur ini konsumen bisa membuat janji dengan tim mo88i  untuk melakukan test drive yang mana unitnya akan diantar ke rumah konsumen. 


Fitur Lengkap mo88i

Banyak fitur yang hadir pada aplikasi ini antara lain. Mulai dari Smart Selling, Inspection Technology (ACV), Predictive Car Offering, Smart Market Price Engine, Smart Buying, Offline and Online Experience, Real Time Availability with 360 View, Test Drive from Home with Car on Delivery, Car Pre Order, Flexible Credit Application and Simulation, dan Insurance Additional Option.

Ini adalah sembilan fitur yang disematkan di mo88i. Tentunya ini akan memudahkan konsumen dalam membeli mobil bekas, karena semuanya bisa dilakukan di rumah dan melalui aplikasi ini. Melalui pengembangan ini, konsumen tidak perlu lagi datang ke showroom untuk membeli mobil bekas. 


Baca juga : Waktunya Cari Mobil Bekas Berkualitas Untuk Mudik Lebaran


Ratusan Stok Mobil Bekas dari Berbagai Merk, dan Tipe

Di mo88i, tersedia banyak pilihan mobil dari berbagai merk, tahun, tipe transmisi baik manual maupun matik. Untuk mobil matic sendiri Anda bisa menemukan Toyota Vios G AT tahun 2014 yang dibanderol Rp 138 juta, kemudian ada Mercedes-Benz E 250 AT tahun 2018 di harga Rp 762 juta atau pilihan city car seperti Honda Jazz RS AT tahun 2018 yang dijual Rp 236 juta. 

Untuk pilihan mobil keluarga matik ada pilihan Toyota Voxy AT 2018 di harga Rp 383 juta, Honda CR-V Prestige AT tahun 2013 dengan harga Rp 232 juta. Untuk pilihan mobil low MPV ada Mitsubishi Xpander Ultimate tahun 2018 yang ditawarkan dengan banderol Rp 205 juta, kemudian ada Honda Mobilio RS 2015 dengan harga Rp 141 juta dan juga Toyota Avanza Veloz lansiran 2019 dengan harga Rp 184 juta. 

Penasaran ingin melihat stok mobil di mo88i secara lengkap, kunjungi disini: https://www.mo88i.com/cari-mobil


Selain itu, di mo88i juga Anda bisa memanfaatkan fitur simulasi kredit untuk bisa memilih opsi pembelian sesuai kebutuhan dengan TDP murah atau cicilan ringan. Fitur ini terintegrasi langsung dengan perusahaan pembiayaan sehingga proses pengajuan kredit lebih mudah dan cepat.

Kemudian Anda juga bisa tukar tambah apapun merk dan tipe mobil lama Anda di mo88i. Prosesnya cepat hanya dalam waktu 1 jam saja Anda sudah bisa tukar tambah mobil lama dengan mobil yang baru. 

Yuk, kunjungi website resmi mo88i sekarang di www.mo88i.com , download juga aplikasinya di Google Play Store maupun di App Store!

2772