SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Buka Puasa Bersama SERA Group 2024

Ramadan tahun ini, PT Serasi Autoraya (SERA) kembali menggelar acara buka puasa bersama di Grha SERA pada hari Kamis 21 Maret 2024. Kegiatan yang diadakan di musala Grha SERA ini, dihadiri oleh seluruh karyawan SERA Grup, serta perwakilan dari Yayasan Nuruh Ihsan, Yayasan berkah cendikia Asifa, Yayasan PSI Almanar dan Majlis Ta’lim Tazkiyyatun Nafs (MT TN) Matraman. Agenda rutin ini menjadi ajang bersilahturahmi antar manajemen SERA, karyawan dengan masyarakat sekitar.

Acara dimulai dengan kata sambutan oleh Pramudita Aulia selaku ketua pelaksana dan Yudas Tadeus selaku perwakilan manajemen SERA.  Sambil menunggu azan Maghrib, acara diisi dengan perlombaan, pengumuman pemenang lomba pre-aktivitas sebelumnya, serta ceramah yang disampaikan oleh Ustad. Drs. Ali Mahrus Affandi. Acara ditutup dengan acara buka puasa bersama.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah terlibat dalam acara ini, yang secara konsisten menggelar acara di setiap bulan Ramadan. Kiranya melalui acara ini, kita dapat semakin meningkatkan rasa kebersamaan serta memberikan keberkahan bagi semua. Harapannya semoga seluruh insan SERA dapat semakin unggul dan intelektual, bermoral, sehingga dapat memiliki integritas dalam berkarya seperti tema yang diusung pada tahun ini,” ujar Yudas Tadeus.


18423
Tags
SERA