SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

SERA Ikuti Resertifikasi ISO 9001: Komitmen Menjaga Mutu Layanan

Jumat, 20 Juni 2025, Serasi Autoraya (SERA) kembali mengikuti proses resertifikasi ISO 9001 yang diselenggarakan secara offline dibeberapa kantor cabang dan di tutup di Grha SERA. Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya berkelanjutan SERA dalam memastikan sistem manajemen mutu di seluruh lini operasional perusahaan terus berjalan secara optimal dan konsisten sesuai dengan standar internasional.

Resertifikasi ISO 9001 ini mencerminkan komitmen kuat SERA dalam menjaga kualitas layanan serta meningkatkan efisiensi proses kerja demi memberikan nilai tambah bagi pelanggan. Proses audit dilakukan oleh tim auditor independen yang meninjau berbagai aspek penting, seperti manajemen risiko, pengendalian dokumen, hingga kepuasan pelanggan.

“Keikutsertaan kami dalam resertifikasi ini bukan hanya sekadar memenuhi kewajiban formal, tetapi juga sebagai bentuk keseriusan kami dalam membudayakan kualitas sebagai bagian dari DNA perusahaan. Kami ingin memastikan bahwa setiap unit kerja di SERA menerapkan prinsip continuous improvement secara konsisten,” ujar Harus Setiawan selaku SERA Corp Business  Development & Innovation Division Head.

ISO 9001 sendiri merupakan standar internasional yang diakui secara global dalam hal sistem manajemen mutu. Sertifikasi ini memberikan kerangka kerja yang sistematis bagi organisasi untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan secara berkelanjutan, serta memperkuat kepercayaan pelanggan.

Dengan mengikuti resertifikasi ini, SERA tidak hanya mempertahankan kredibilitasnya sebagai perusahaan transportasi dan logistik yang andal, tetapi juga menunjukkan kesiapan dalam menghadapi tantangan bisnis yang dinamis dengan sistem yang terstruktur dan terukur.

SERA akan terus melakukan evaluasi dan penyempurnaan terhadap sistem manajemen mutu yang dimiliki, guna memastikan bahwa seluruh proses operasional berjalan secara efektif dan efisien demi mencapai kepuasan pelanggan secara maksimal.


16
Tags
SERA