This site uses cookie, to continue browsing this site means you agree to our cookie policy Find out more here. Use Latest Chrome version for the best experience.
Salah satu lini usaha PT Serasi Autoraya, TRAC, kembali meraih penghargaan Service Quality Award dengan predikat Diamond untuk kategori Car Rental untuk ke-15 kalinya.
Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Chairwoman Next Gen Frontier Group of Companies & CX Expert, Yuliana Agung MBA kepada Fransisca, selaku Corporate Marketing & Customer Relations Division Head, dalam seremoni resmi yang diselenggarakan pada 26 Agustus 2025 di Hutan Kota by Plataran, Senayan, Jakarta.
Service Quality Awards diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan CARRE dengan melakukan riset kepuasan pelanggan dalam enam bulan terakhir. Riset ini melibatkan 3.500 responden yang tersebar di empat kota besar, yakni Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Medan.
Penilaian dilakukan berdasarkan dua dimensi utama, yaitu Perceived Service Quality (PSQ), yaitu persepsi pelanggan terhadap pelayanan, serta Perceived Service Value (PSV), yaitu kesesuaian antara harga yang dibayarkan dengan layanan yang diperoleh.
Predikat Diamond yang diraih TRAC sendiri merupakan nilai tertinggi pada kategori Car Rental dengan hasil Services Quality Index (SQI) 4,7308.
Penghargaan ini menjadi wujud nyata dari komitmen TRAC dalam menjaga kualitas pelayanan yang unggul dan konsisten bagi seluruh pelanggannya. Hal ini juga turut memperkuat posisi TRAC sebagai pemimpin pasar yang kredibel dan terpercaya di industri rental mobil Indonesia.
Tidak hanya itu, capaian ini juga menjadi salah satu indikator tingginya tingkat kepercayaan dan kepuasan masyarakat di berbagai wilayah, yang selalu menjadikan TRAC sebagai pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan transportasi.
“Penghargaan ini adalah hasil nyata kolaborasi dan kerja keras seluruh insan TRAC. Bagi kami, pelayanan dan tanggung jawab bukan sekadar prinsip kerja, melainkan komitmen dan sudah menjadi budaya untuk selalu memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Pencapaian ini menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan dari waktu ke waktu,” ujar Fransisca.