SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Waktunya Cari Mobil Bekas Berkualitas untuk Mudik Lebaran

Cara Cerdas Memburu Mobil Bekas Berkualitas untuk Mudik Lebaran


Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 2022 akan tiba beberapa pekan lagi, dan masyarakat pun kini mulai sibuk bersiap-siap pulang ke kampung halaman alias mudik. 

Walau kendaraan baru terus bermunculan di pasar, namun masih banyak juga orang yang memilih untuk membeli mobil bekas. Apalagi menjelang Lebaran, di mana orang butuh kendaraan pribadi untuk mudik ke kampung halaman, sementara pembelian mobil baru dikhawatirkan dokumen kendaraan seperti stnk dan plat nomornya belum beres sampai lebaran, maka membeli mobil bekas menjadi alternatif yang paling realistis untuk bisa mudik menggunakan mobil sendiri.


Baca juga : Ingin Membeli Mobil Bekas Berkualitas? Ini Caranya


Beli Mobil Bekas Berkualitas Menjadi Pilihan Tepat

Kondisi mobil bekas saat ini juga banyak yang nyaris seperti baru, meski sejatinya rentang waktu sebelum lebaran ini terbilang mepet untuk benar-benar mendapatkan mobil bekas yang benar-benar sesuai harapan. Pasalnya, untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas membutuhkan pengetahuan dan ketelitian tersendiri.

Kondisi kendaraan yang tak prima alias tak berkualitas sangat berisiko. Tak hanya menyangkut kenyamanan  seperti kemungkinan mogok atau bermasalah saat di perjalanan, tetapi juga berpotensi membahayakan keselamatan.

Dengan kata lain, perlu cara cerdas dalam memburu mobil bekas berkualitas di saat waktu terbatas. Mencari dealer mobil bekas terpercaya dan memiliki reputasi yang terpercaya, adalah solusinya. mobil88 merupakan anak perusahaan dari Astra yang sangat direkomendasikan menjadi pilihan. Sebab, dealer ini menjamin kualitas dan kepastian kepada para pelanggannya.


Baca juga : Deretan Mobil Bekas Terlaris Di Tahun 2021, Apakah Mobil Anda Termasuk?


Berikut sederet kelebihan membeli mobil bekas di mobil88 :

  1. Memiliki rekam jejak bagus dan terpercaya. mobil88 telah berpengalaman lebih dari 32 tahun di Indonesia dengan memiliki lebih dari 20 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.
  2. Mobil-mobil bekas yang dijual oleh mobil88 dipastikan terjamin kualitasnya, baik interior, eksterior maupun kondisi mesinnya. Dijamin bukan bekas tabrak, bebas banjir, maupun dipastikan keaslian dokumen- dokumennya.
  3. Kemudahan dalam transaksi baik bagi pengguna cara kredit maupun tunai. Bahkan untuk pengguna cara kredit, mobil88 menawarkan uang muka (DP) ringan, begitu pula dengan cicilan yang bisa disesuaikan dengan keinginan pembeli berdasar tenor kredit.
  4. mobil88 juga memberikan kesempatan kepada calon pembeli untuk melakukan test drive sebelum menetapkan keputusan membeli. Menariknya, tes bisa dilakukan di rumah mereka setelah mendaftar secara online, karena mobil akan diantar oleh staff mobil88 ke rumah calon pelanggan.
  5. Pilihan mobil bekas di mobil88 sangat banyak baik model tahun pembuatan maupun merk dan varian mobil. Untuk mengetahui stok yang tersedia, Anda bisa melakukannya secara online melalui platform mo88i (baca : mobi).


Di mo88i, tersedia banyak pilihan mobil dari berbagai merk, tahun, tipe transmisi baik manual maupun matik. Untuk mobil matic sendiri Anda bisa menemukan Toyota Vios G AT tahun 2014 yang dibanderol Rp 138 juta, kemudian ada Mercedes-Benz E 250 AT tahun 2018 di harga Rp 762 juta atau pilihan city car seperti Honda Jazz RS AT tahun 2018 yang dijual Rp 236 juta. 

Untuk pilihan mobil keluarga matik ada pilihan Toyota Voxy AT 2018 di harga Rp 383 juta, Honda CR-V Prestige AT tahun 2013 dengan harga Rp 232 juta. Untuk pilihan mobil low MPV ada Mitsubishi Xpander Ultimate tahun 2018 yang ditawarkan dengan banderol Rp 205 juta, kemudian ada Honda Mobilio RS 2015 dengan harga Rp 141 juta dan juga Toyota Avanza Veloz lansiran 2019 dengan harga Rp 184 juta. 

Penasaran ingin melihat stok mobil di mo88i secara lengkap, kunjungi disini: https://www.mo88i.com/cari-mobil


Selain itu, di mo88i juga Anda bisa memanfaatkan fitur simulasi kredit untuk bisa memilih opsi pembelian sesuai kebutuhan dengan TDP murah atau cicilan ringan. Fitur ini terintegrasi langsung dengan perusahaan pembiayaan sehingga proses pengajuan kredit lebih mudah dan cepat.

Kemudian Anda juga bisa tukar tambah apapun merk dan tipe mobil lama Anda di mo88i. Prosesnya cepat hanya dalam waktu 1 jam saja Anda sudah bisa tukar tambah mobil lama dengan mobil yang baru. 

Yuk, kunjungi website resmi mo88i sekarang di www.mo88i.com , download juga aplikasinya di Google Play Store maupun di App Store!

2626