SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Lebih Untung Menyewa Mobil dengan Pengemudi atau Tanpa Pengemudi? Ini Jawabannya

Mana yang Lebih Menguntungkan, Rental Mobil dengan Pengemudi atau Tanpa Pengemudi?


Libur musim lebaran banyak dimanfaatkan untuk berwisata ke tempat-tempat rekreasi untuk melepas penat setelah sibuk beraktivitas. Selain menggunakan mobil pribadi, tak sedikit juga yang menggunakan mobil sewaan atau rental.

Menggunakan jasa rental mobil memang memiliki sederet keuntungan, karena lebih fleksibel dan leluasa dalam perjalanan. Sebab, dengan mobil yang disewa secara pribadi, bisa kapanpun dan dimanapun berhenti atau istirahat sesuai dengan kondisi maupun kebutuhan.

Selain itu, dengan menyewa mobil akan lebih nyaman ketimbang transportasi umum. Karena Anda bisa memilih menyewa mobil dengan sistem lepas kunci alias tanpa layanan jasa supir (pengemudi) atau dengan layanan jasa supir.


Baca juga : Makin Praktis, Sewa Bus Kini Bisa Lewat Aplikasi TRACtoGo


Kelebihan Sewa Mobil Lepas Kunci dan Sewa Mobil dengan Pengemudi

Semua pilihan itu memiliki keuntungan tersendiri tergantung kebutuhan dan keinginan penyewa. Dengan lepas kunci, penyewa akan lebih leluasa beraktifitas selama dalam perjalanan, termasuk saat membicarakan hal-hal yang bersifat privasi bersama keluarga di tengah perjalanan.

Namun, bagi orang yang belum memahami kondisi jalan maupun rute di suatu tempat yang akan dituju, menyewa mobil tanpa supir tentu akan menjadi persoalan tersendiri. Mungkin harus bertanya ke orang lain, atau menggunakan peta petunjuk jalan di aplikasi digital.

Bahkan, kemungkinan tersesat atau kebablasan, karena tidak dipahaminya rute juga sangat besar. Walhasil, penggunaan waktu pun tidak efisien, belum lagi jika mobilnya tidak nyaman, bahkan mogok. Energi juga banyak terkuras, bahkan penggunaan bahan bakar mobil juga lebih boros, dan berujung membengkaknya anggaran.

Jika kondisinya seperti itu, maka alternatif menyewa mobil dengan  jasa layanan supir. Memang, tak sedikit orang yang ragu dengan pilihan ini.


Baca juga : Rental Mobil Dianggap Lebih Menguntungkan Bagi Perusahaan, Ini Alasannya


Bukan karena tarif sewa yang lebih mahal (karena juga memperhitungkan tarif jasa supir) tetapi tidak sreg jika ada supir. Terlebih jika perilaku sang supir dirasa kurang berkenan.


Pilih Perusahaan Rental Mobil Terpercaya

Namun, semua kekhawatiran seperti itu tidak akan terjadi manakala memilih perusahaan penyewaan mobil yang tepat. Perusahaan rental mobil terpercaya yang bisa diandalkan saat ini adalah, TRAC.

Selain menjamin kondisi mobil yang sangat prima, TRAC juga memastikan tetap menerapkan smart protokol kesehatan. Selain mobil selalu dibersihkan dan dilakukan desinfektan, para pengemudi yang melayani juga sudah divaksin dan melewati screening kesehatan.


Pilihan Rental Mobil dari TRAC

TRAC tidak hanya memberikan pilihan sewa mobil saja, namun bagi keluarga, komunitas, maupun grup-grup di masyarakat yang ingin melakukan mudik secara bersama juga menyediakan pilihan angkutan bus. Armada bus yang disediakan juga dipastikan telah menjalani smart protocol kesehatan, mulai dari pembersihan hingga dilakukan disinfektan.

Para pengemudinya pun dipastikan telah di-screening kesehatan dan telah menjalani vaksinasi. Sehingga para pengguna angkutan, baik bus maupun mobil yang ditawarkan TRAC tak perlu khawatir atau cemas selama melakukan perjalanan hingga sampai tujuan, yakni kampung halaman.


Baca juga : Manfaatkan Layanan Airport Transfer Terpercaya Saat ke Luar Kota


Jaminan Aman dan Nyaman dengan TRAC

TRAC juga menjamin keselamatan pelanggan dengan memberikan asuransi perjalanan berupa proteksi jiwa perlindungan untuk pihak ketiga. Asuransi ini berlaku untuk layanan selfdrive maupun chauffeur. Jika kendaraan mengalami kerusakan akibat kecelakaan, pelanggan tidak akan dikenakan biaya perbaikan atau penggantian mobil. Asuransi tersebut juga mencakup penggantian untuk kehilangan mobil dan kerusakan barang.

Untuk menambah kenyamanan berkendara di penghujung Pandemi Covid-19. TRAC berkomitmen untuk menjalankan protokol kesehatan dan keamanan berkendara melalui SMART Protocol yang meliputi beberapa hal berikut ini:

  1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan bertugas maupun setelah melayani pelanggan

  2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani pelanggan

  3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut pelanggan

  4. Memberikan sekat pembatas antara driver dengan pelanggan

  5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan

  6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan

  7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada pelanggan.


Tak hanya cocok untuk perjalanan dalam kota, rental mobil TRAC juga memiliki layanan yang bisa Anda manfaatkan untuk perjalanan luar kota. Dengan jaringan di berbagai kota, tak ayal layanan rental mobil TRAC selalu bisa menjadi pilihan teratas untuk mendukung mobilitas Anda.


Pesan langsung layanan rental mobil langsung dari ponsel Anda melalui aplikasi TRACtoGo yang bisa diunduh melalui Google Playstore maupun di Apple App Store. Dapatkan berbagai penawaran dan promo menarik di aplikasi tersebut.

2600
Tags
TRAC