SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Keuntungan Yang Hanya Didapat Saat Menggunakan Rental Mobil Dengan Pengemudi

Rental Mobil Telah Jadi Pilihan Untuk Kebutuhan Transportasi


Rental mobil saat ini telah menjadi pilihan perusahaan maupun individu untuk memenuhi kebutuhan sarana transportasi sehari-hari atau saat ada keperluan mendadak.


Banyak pilihan unit mobil keluaran terbaru, proses penyewaan yang mudah mudah, serta dirasa lebih menguntungkan ketimbang membeli, menjadi dasar alasan yang cukup.


Baca juga: Era Digital, Rental Mobil Jadi Semudah Ini


Bagi perusahaan, keuntungan rental mobil sebagai penunjang kegiatan operasional memberi keuntungan finansial dan efisiensi anggara.


Karena perusahaan tidak perlu mengalokasikan dana yang cukup besar untuk beli mobil sekaligus biaya perawatannya, termasuk pajak. Serta dapat menghemat pengeluaran lain seperti menggaji karyawan untuk pengoperasian kendaraan dan pemeliharaannya.


Sementara bagi individu yang menyewanya, dapat menikmati keuntungan karena di saat mendesak bisa mendapatkan mobil yang dibutuhkan dengan cepat. Terlebih, banyak pilihan jenis maupun model mobil yang disediakan perusahaan penyewaan.


Bahkan, umumnya jasa rental mobil juga memberikan pilihan layanan penyewaan yakni rental mobil dengan pengemudi atau rental mobil lepas kunci.


Baca juga : Alasan Berlibur Lebih Nyaman Dengan Rental Mobil


Rental Mobil Dengan Pengemudi Dinilai Lebih Untung

Bagi perusahaan, pilihan pertama jelas bisa memberikan manfaat lebih karena perusahaan tidak perlu repot merekrut karyawan baru sebagai pengemudi kendaraan operasional.


Sedangkan bagi individu, rental mobil dengan pengemudi bisa memberikan kenyamanan dalam perjalanan. Selain karena tak perlu pusing mencari rute tercepat dan aman untuk sampai ke tempat tujuan, juga bisa menghemat tenaga hingga sampai di lokasi tujuan.


Alhasil, perjalanan dapat lebih dinikmati. Sehingga bisa fokus pada hal-hal penting yang akan dikerjakan selama di tempat tujuan nantinya. Bahkan pengemudi juga bisa menjadi tour guide saat mengunjungi lokasi-lokasi baru.


Meski, semua itu juga tergantung kepada pribadi dan perilaku pengemudi yang bertugas. Tidak hanya keterampilan dan kemampuan dalam mengemudi yang membuat perjalanan terasa nyaman dan aman, tetapi juga sikap profesional terhadap konsumen.


Baca juga : Driver Profesional Jadi Kunci Kenyamanan Dalam Memilih Rental Mobil


Padahal, tidak semua penyedia jasa rental mobil memiliki standar operasional prosedur (SOP) pengemudi yang baku dalam bertugas. Hanya perusahaan-perusahaan besar dengan sistem manajemen profesional dan mapan saja yang memiliki standar tersebut.


Pilih Penyedia Jasa Rental Mobil Dengan Reputasi Baik

Salah satunya adalah TRAC, perusahaan penyewaan mobil yang merupakan salah satu lini bisnis dari PT Serasi Autoraya (SERA), dan bagian dari Grup Astra ini dikenal memiliki reputasi yang sangat bagus di Indonesia.


TRAC tidak hanya memberikan layanan solusi transportasi, tetapi juga memberikan jaminan unit-unit mobil yang disewakan dalam kondisi prima. Selalu terawat, bahkan model keluaran terkini dengan fitur-fitur modern yang siap menunjang kenyamanan maupun keamanan selama perjalanan.


Bahkan layanan TRAC diberikan secara menyeluruh, termasuk bantuan pelanggan selama 24 jam penuh. Selain itu, dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, TRAC yang memiliki cabang di seluruh kota besar di Indonesia juga memberikan kemudahan proses.


Untuk mendapatkan layanan TRAC, Anda bisa menggunakan aplikasi TRACtoGo yang bisa di download di Play Store dan App Store.


Bahkan proses pembayaran tarif sewa juga mudah karena bisa secara virtual menggunakan akun bank Mandiri, BNI, BRI, BCA, Permata, Kartu Kredit, atau Dompet Digital (Link aja, ovo, dana, gopay, shopee pay, serta Astra pay).


Untuk informasi dan layanan TRAC lainnya bisa menghubungi Customer Assistance Center 1500009 maupun email ke rco.nasional@trac.astra.co.id atau bisa juga mengunjungi situs resmi TRAC https://www.trac.astra.co.id/produk-layanan/pribadi/tractogo

3067
Tags
TRAC