SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Shuttle Bus, Akomodasi Untuk Halal Bihalal Perusahaan

Halal Bihalal Perusahaan Bisa Sewa Shuttle Bus Untuk Karyawan


Shuttle bus telah menjadi salah satu fasilitas yang acapkali disediakan perusahaan untuk mengakomodasi urusan transportasi karyawannya. Baik untuk urusan antar-jemput, hingga jadi armada untuk berbagai kegiatan.


Apalagi setelah periode lebaran usai, biasanya perusahaan menggelar kegiatan yang telah menjadi tradisi dan dilakukan banyak orang, yakni acara Halal Bihalal. Tak terkecuali, kantor-kantor lembaga pemerintah maupun swasta alias perusahaan.


Baca juga : Sebelum Menyewa, Kenali Dulu Ciri Bus yang Aman Digunakan


Menariknya, tak sedikit perusahaan yang menggelar acara Halal Bihalal di luar kantor. Beberapa lokasi yang jadi favorit biasanya hotel, restoran, tempat-tempat wisata atau tempat pertemuan di dalam maupun di luar kota.


Positifnya bagi perusahaan, bepergian secara kelompok besar ke suatu tempat untuk kegiatan yang sama, bukan saja menjadi hiburan. Melainkan juga bisa memperkuat rajutan tali kekeluargaan dan kebersamaan.


Oleh sebab itu, menggunakan sewa bus menjadi solusinya. Sebab, dengan kendaraan berukuran besar maka seluruh karyawan perusahaan dapat pergi secara bersama-sama, untuk efisiensi waktu serta biaya.


Lebih dari itu, dengan bepergian di dalam satu kendaraan, antar karyawan bisa merasakan kebersamaan yang mendalam. Mereka bisa leluasa berinteraksi antara satu dengan yang lain selama perjalanan, sehingga rasa kekeluargaan semakin terajut kuat.


Baca juga : Sebelum Menyewa, Pahami Dulu Standar Keselamatan Bus Yang Baik


Memilih Shuttle Bus yang Nyaman Dari Penyedia Sewa Bus Berkualitas

Namun, satu hal yang perlu diperhatikan adalah kendaraan atau bus yang digunakan harus benar-benar nyaman dan aman. Dua faktor ini wajib dipastikan, meski untuk memastikannya perlu pengetahuan dan kemampuan khusus.


Agar mendapatkan kepastian kondisi bus yang terjamin nyaman dan aman, sebaiknya menyewa di perusahaan penyewaan bus terpercaya. Perusahaan penyewaan dengan kredibilitas seperti ini adalah TRAC.


Perusahaan penyewaan bus yang merupakan bagian dari Astra Group ini menawarkan armada bus yang dijamin aspek keamanan dan kenyamanannya. Perawatan dan inspeksi rutin terhadap kedua aspek itu secara rutin dilakukan perusahaan.


Baca juga : Menikmati Kemewahan Medium Luxury Bus


TRAC yang telah berpengalaman 34 tahun melayani penyewaan kendaraan di Indonesia itu dikenal memiliki reputasi yang tinggi dalam hal kenyamanan dan keamanan.  Pengemudi bus armada bus tersebut diakui keprofesionalannya dan disertifikasi, dan menerapkan protokol kesehatan yang tinggi.


TRAC menawarkan berbagai tipe bus mulai dari small bus, medium, big hingga luxury.  Sehingga, masyarakat dapat memilih bus dengan konfigurasi jumlah kursi (tempat duduk) mulai dari 11 hingga 59 seats. Unit armada bus TRAC mengutamakan faktor keamanan, terbukti di setiap kursi terdapat sabuk pengaman.


Untuk kenyamanan penumpang beberapa bus dilengkapi dengan fasilitas wifi, LCD TV, toilet, perangkat karaoke, bahkan pantry. Setiap armada TRAC Bus juga dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran.


Basis layanan sewa bus TRAC tak hanya disediakan di Jakarta saja, tetapi juga di kota lainnya khususnya Surabaya. Untuk memesannya juga mudah, karena bisa secara online melalui website dan aplikasi TRAC, yakni TRACtoGo yang bisa diakses di smartphone (baik iOS maupun Android).


Selain itu bisa langsung menghubungi Customer Assistance Center 1500009 dan mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id atau https://www.trac.astra.co.id/produk-layanan/pribadi/sewa-bus

1840
Tags
TRAC