SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Toyota Agya, Si Gesit yang Cocok Dipakai Harian

Seiring dengan kembali normalnya kondisi sosial masyarakat setelah beberapa waktu mengalami hambatan akibat Pandemi Covid-19, kini mobilitas masyarakat terus berangsur meningkat. Bahkan, kepadatan lalu-lintas juga semakin bertambah.


Sementara, tidak sedikit dari masyarakat yang dituntut untuk bermobilitas sangat tinggi sesuai dengan tuntutan pekerjaan. Oleh karena itu, kecepatan dalam transportasi juga menjadi tuntutan.


Padahal, tantangan berupa potensi kemacetan akibat kepadatan lalu-lintas juga tinggi. Belum lagi, tingkat konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) yang digunakan oleh kendaraan yang digunakan, dalam kondisi seperti itu juga pasti bertambah.


Oleh karena itu, memilih mobil yang tepat menjadi sebuah keharusan. Kendaraan yang tepat adalah memiliki tingkat fungsionalitas yang tinggi, baik untuk mengangkut orang maupun barang.


Ciri mobil seperti ini, tentu harus berkabin lega. Kedua, memiliki bagasi yang berkapasitas yang besar.


Selain itu, tentu memiliki kelincahan saat diajak bermanuver di kepadatan lalu-lintas. Bahkan, bisa menembus jalan alternatif yang umumnya tidak terlalu lebar.


Mobil yang tepat itu, juga harus irit konsumsi BBM. Dan yang tidak kalah ketinggalan adalah memiliki ketahanan atau endurance yang tinggi, karena harus digunakan sehari-hari yang tak jarang menempuh jarak cukup jauh.


Baca juga : Beli Mobil Bekas Jangan Lupa Cek Bagian Knalpot


Spesifikasi Toyota Agya 

Jika dicermati, ternyata ciri-ciri seperti ini ada di mobil Toyota Agya. Mobil bermesin NR 1.2 liter dengan dimensi panjang 3.660 millimeter (mm), lebar 1.600 mm, dan tinggi 1.520 mm ini selain bentuknya yang ringkas juga lincah di jalan.


Dengan semburan tenaga 88 PS dan torsi maksimal 11.04 kgm, Toyota Agya sanggup membawa penumpang hingga empat orang dan memiliki bagasi yang cukup besar. Konsumsi bahan bakarnya terbukti irit.


Toyota Agya juga terbukti handal dengan tingkat endurance yang tinggi. Dan yang tidak ketinggalan adalah fitur hiburan juga cukup oke, dengan port USB, AUX dan konektivitas Bluetooth, plus layar sentuh yang mudah dioperasikan.


Sejumlah fitur keamanan juga disematkan Toyota pada mobil city car nya ini. Sehingga cocok menjadi pilihan untuk sehari-hari.


Bagi Anda yang mencari mobil alternatif sarana transportasi sehari-hari, Toyota Agya sangat mudah untuk didapatkan di dealer. Bahkan di showroom mobil bekas, jika Anda lebih memilih untuk beli mobil bekas, yang memang dari segi harga lebih kompetitif.


Meski begitu, beli mobil bekas tentu punya tantangan tersendiri. Karena harus memperhatikan kondisi mobil secara detail agar tidak salah pilih.


Baca juga: Biar Tidak Salah Pilih, Perhatikan Ini Saat Memilih Showroom Jual Beli Mobil Bekas


Beli Toyota Agya Bekas di mobil88

Oleh karena itu, jika Anda berminat beli mobil bekas yang nyaman digunakan harian, sebaiknya beli di showroom mobil bekas terpercaya. Salah satu showroom mobil bekas seperti ini adalah mobil88.


Showroom mobil bekas milik PT Serasi Mitra Mobil, salah satu lini bisnis dari PT Serasi Autoraya atau SERA. Sebab, mobil bekas yang dijual di mobil88 telah menjalani inspeksi atau pemeriksaan secara menyeluruh oleh inspektor bersertifikat dan terpercaya.


Hasil inspeksi itulah yang menjadi acuan jaminan kondisi mobil untuk diinformasikan kepada pelanggan. Hasil pemeriksaan itu pula yang menjadi acuan penetapan harga, sehingga harga jualnya menjadi lebih objektif dan Anda bisa mendapatkan mobil bekas dengan harga yang pasti, tanpa perlu was-was soal kualitas.


Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, mobil88 memiliki sistem dan cara kerja profesional yang diakui kredibilitasnya. Untuk mengetahui secara jelas dan rinci tentang mobil88, Anda bisa mengunjungi situs resmi https://www.mobil88.astra.co.id/


1664
Tags