SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Akhir Tahun saat yang Tepat untuk Tukar Tambah Mobil

Menjelang tutup tahun alias akhir tahun diyakini sebagai waktu yang tepat untuk berganti mobil. Banyak orang yang jual mobil dan menggunakan uang hasil penjualannya untuk beli mobil model atau keluaran tahun yang lebih baru.


Namun, ada cara yang lebih mudah dan disediakan oleh dealer atau showroom yakni menukar mobil lama dengan mobil model baru dalam proses transaksi pembelian mobil. Cara yang dikenal istilah trade-in itu dinilai jauh lebih mudah dan praktis.


Menariknya, cara seperti ini juga disediakan oleh dealer atau showroom mobil bekas. Biasanya, orang yang ingin mengganti mobil, tidak melulu ingin menukar dengan mobil baru, tetapi juga tukar tambah dengan mobil bekas dengan model atau tahun yang lebih terkini.


Keuntungan Tukar Tambah Mobil Bekas saat Akhir Tahun

Tentu ada berbagai alasan mengapa tukar tambah mobil bekas tetapi cukup menjadi pilihan. Salah satunya tentu soal ketersediaan dana yang dibutuhkan untuk menambah kekurangan selisih antara harga jual mobilnya dengan mobil bekas yang diincar terlampau besar.


Baca juga : Tips Kredit Mobil Bekas Dengan Gaji UMR


Selain itu, kondisi mobil bekas yang ditawarkan, merupakan model yang tengah menjadi tren di tengah masyarakat. Sehingga memiliki daya tarik tersendiri.


Meski begitu, berbeda dengan tukar tambah dengan mobil baru yang kondisinya terjamin masih “fresh” dari produsen, tukar tambah mobil bekas butuh pemahaman dan pengetahuan yang cukup, agar tidak terjebak mendapat mobil bekas bermasalah.


Perlu melakukan pengecekan menyeluruh pada beberapa komponen mobil, khususnya komponen vital seperti mesin, kaki-kaki hingga kelistrikan. Serta, melakukan test drive untuk merasakan langsung impresi mobil yang diincar.


Cukup merepotkan memang. Oleh karena itu, jika Anda ingin tukar tambah mobil bekas dengan mudah dan aman, sebaiknya beli di showroom mobil88 karena telah dikenal reputasi dan kredibilitasnya selama puluhan tahun.


Showroom mobil bekas milik PT Serasi Mitra Mobil ini salah satu lini bisnis dari PT Serasi Autoraya atau SERA. Setiap mobil bekas yang dijual di mobil88 telah menjalani inspeksi atau pemeriksaan secara menyeluruh oleh inspektor bersertifikat dan terpercaya.


Baca juga : Ini Kesalahan Fatal Saat Beli Mobil Bekas Yang Harus Dihindari


Hasil inspeksi itulah yang menjadi acuan jaminan kondisi mobil untuk diinformasikan kepada pelanggan. Hasil pemeriksaan itu pula yang menjadi acuan penetapan harga, sehingga harga jualnya menjadi lebih objektif dan Anda bisa mendapatkan mobil bekas dengan harga yang pasti, tanpa perlu was-was soal kualitas.


Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, mobil88 memiliki sistem dan cara kerja profesional yang diakui kredibilitasnya. Untuk mengetahui secara jelas dan rinci tentang mobil88, Anda bisa mengunjungi situs resmi https://www.mobil88.astra.co.id/


461
Tags