SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Liburan ala Sultan dengan Luxury Bus Hiace Premio TRAC

Saat akhir tahun tiba, banyak dari kita merindukan momen liburan untuk melepaskan penat dari rutinitas sehari-hari. Liburan akhir tahun memang menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang.


Ahli psikologi bahkan sangat menyarankan aktivitas liburan ini karena memiliki banyak manfaat positif, terlebih untuk kesejahteraan mental. Selama liburan, tekanan pikiran cenderung berkurang, dan ini dapat meningkatkan produktivitas.


Namun, menciptakan pengalaman liburan yang menyenangkan bukanlah hal yang mudah. Salah satu faktor kunci yang jadi penentu salah satunya soal kenyamanan dan keamanan perjalanan.


Menjawab hal itu, TRAC punya solusi untuk menghadirkan sensasi liburan ala sultan, dengan menghadirkan Luxury Bus Hiace Premio.


Baca juga : Tips Memilih Bus Pariwisata Untuk Liburan Sekolah


Fasilitas Mewah Luxury Bus Hiace Premio TRAC

Bus pariwisata berukuran kecil ini dirancang untuk memberikan kenyamanan ekstra dengan kapasitas delapan penumpang. Dengan konfigurasi tempat duduk 2-3-3, setiap penumpang dapat menikmati ruang yang lebih luas dan santai.


Luxury Bus Hiace Premio TRAC dilengkapi dengan kursi tipe Captain Seat yang dilengkapi dengan leg rest dan fitur pemijat otomatis. Hal ini tentu sangat membantu mengurangi kelelahan fisik dan membuat perjalanan terasa lebih menyenangkan.


Nggak cuma itu, Luxury Bus Hiace Premio TRAC juga dilengkapi perangkat hiburan yang menyenangkan. Seperti koneksi Wifi dan Smart TV, serta USB charger di setiap sisi kursi. Ini memungkinkan penumpang untuk menikmati berbagai jenis hiburan atau bermain game tanpa khawatir kehabisan daya baterai.


Fitur lainnya seperti built-in karaoke dengan microphone juga tersedia. Serta, adanya pemisah jendela, yang membuat penumpang dapat nyaman berkaraoke tanpa mengganggu pengemudi. Pembatas ini bahkan dapat dibuka atau ditutup dengan mudah.


Selain soal kenyamanan, keamanan tentu juga jadi prioritas utama. Salah satunya dengan kualitas pengemudi berpengalaman dan profesional, bersertifikat defensive driving. Luxury Bus juga dilengkapi dengan dash cam 360 derajat untuk meningkatkan keamanan selama perjalanan.


Baca juga : Alasan Bus Pariwisata Selalu Jadi Pilihan Saat Liburan Sekolah


Sewa Bus Pariwisata TRAC Lebih Mudah dan Aman 

Dengan lebih dari 37 tahun pengalaman, TRAC menawarkan layanan penyewaan kendaraan yang terpercaya dan berkualitas tinggi. Proses yang mudah serta aman, juga terintegrasi secara digital. Keunggulan lainnya, layanan pelanggan selama 24 jam penuh, yang bisa menjamin kenyamanan ekstra selama bertransaksi.


Jadi, jika Anda mencari pengalaman liburan yang nyaman, aman, dan penuh hiburan, Luxury Bus Hiace Premio TRAC adalah pilihan yang sempurna. Nikmati perjalanan tanpa khawatir dengan layanan terbaik dari TRAC.


Segera download aplikasi TRACtoGo di Playstore maupun Appstore. Rasakan kemudahan sewa bus pariwisata hanya dalam satu genggaman. Info lebih lanjut tentang layanan TRAC lainnya seperti rental mobil hingga airport transfer, cek langsung ke website TRAC www.astra.co.id


385
Tags
TRAC