SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Sederet Bisnis yang Punya Prospek Cerah di 2024

Kemajuan teknologi digital yang terus berkembang telah mengubah cara orang berinteraksi dalam aktivitas ekonomi, baik di tempat kerja maupun bisnis. Perubahan ini tidak hanya terjadi pada konsumen, tetapi juga pada produsen dan cara mereka membuat serta memasarkan produknya.


Berbagai sektor bisnis menunjukkan potensi pertumbuhan yang besar di tahun 2024 berkat perubahan tersebut. Termasuk di dalamnya adalah sektor perdagangan, jasa, dan industri kreatif yang mengandalkan teknologi digital.


Bisnis berbasis teknologi digital seperti penerbitan buku digital (e-book), konsultasi e-commerce, layanan kesehatan, dan manajemen media sosial memiliki prospek cerah. Di Indonesia, pembaca e-book dan pendengar audiobook meningkat karena dianggap lebih nyaman dan memberikan akses yang lebih luas.


Baca buku digital dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja, memberikan pengalaman memiliki perpustakaan pribadi yang dapat dibawa ke mana-mana. Konsultasi e-commerce juga berkembang seiring dengan pertumbuhan perdagangan melalui platform digital, dengan berbagai produk yang semakin beragam.


Baca juga : Proyeksi Bisnis Logistik Di 2024, Siap-Siap Cuan


Bisnis Industri Kreatif Paling Diminati

Pada tahun 2024, sektor perdagangan diprediksi akan tumbuh tinggi sejalan dengan peningkatan konsumsi masyarakat dan membaiknya perekonomian. Kursus online juga menjadi bisnis yang berpotensi tumbuh signifikan, mencakup pelajaran sekolah, bahasa, dan keterampilan lainnya.


Kursus online diminati karena kesibukan masyarakat dan kebutuhan akan pembelajaran di bidang tertentu. Selain efisien dan praktis, kursus online juga lebih hemat waktu dan biaya.


Bisnis pengelolaan media sosial diharapkan marak di tahun 2024, karena persaingan ketat di sektor perdagangan. Dengan perubahan gaya hidup dan perilaku masyarakat dalam mencari informasi, bisnis ini menjadi semakin penting untuk mendapatkan informasi produk.


Dengan membaiknya ekonomi nasional yang diproyeksikan oleh pemerintah, bisnis yang berbasis teknologi digital memiliki peluang besar.


Salah satu perusahaan yang sudah mengadopsi teknologi digital, seperti PT Serasi Autoraya atau SERA, yang juga merupakan bagian dari Astra International, tampaknya siap bersaing.


Baca juga : 5 Cara Membuat CV Dengan Mudah Dan Praktis


SERA menawarkan berbagai layanan, termasuk penyewaan kendaraan, penjualan mobil bekas, balai lelang, serta layanan jasa logistik.


Hingga saat ini, SERA masih terus memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menduduki sejumlah posisi di perusahaan-perusahaan yang berada di bawah payung bisnisnya.


Untuk mengetahui lebih jelas informasi lowongan kerja, bisa dilihat di situs resmi www.sera.astra.co.id atau bisa juga mengunjungi tautan berikut https://career.sera.astra.co.id/


584
Tags
SERA