SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Mobil Masuk Bengkel? Rental Mobil Bisa Jadi Solusi

Mobil telah jadi transportasi penting bagi bagi sebagian buat mendukung berbagai kegiatan harian, salah satunya bekerja. Tapi, ada kalanya mobil yang dipakai mengalami gangguan atau kerusakan dan membuat aktivitas terganggu. Terlebih, jika mobil harus dibawa ke bengkel dan menginap dalam waktu yang tidak sebentar.


Pada kondisi tersebut, rental mobil bisa jadi solusi yang tepat. Selain sudah banyak perusahaan rental yang menawarkan jasa, cara untuk menyewa pun kini relatif lebih mudah.


Meski begitu, perlu diperhatikan juga penyedia layanan rental mobil. Pastikan perusahaan rental mobil profesional dan punya kredibilitas yang baik sebagai penyedia layanan terpercaya.


Pastikan juga penyedia rental mobil punya layanan bantuan darurat selama 24 jam. Cek langsung, apakah pusat layanan pelanggan tersebut mudah dihubungi dan tanggap dalam merespon keluhan dan masalah konsumen.


Agar kamu memiliki keleluasan dalam memilih jenis atau model mobil yang akan disewa, maka pastikan juga apakah perusahaan rental memiliki ragam varian model mobil yang beragam. Lebih bagus lagi mobil yang tersedia merupakan model terbaru atau minimal usia pakainya dibawah 5 tahun.


Baca juga : Deretan Mobil Mewah Yang Bisa Disewa Di TRAC


Cek juga untuk memastikan mobil-mobil yang disewakan kondisinya terawat dan siap pakai. Sehingga aman dan nyaman saat digunakan untuk menunjang mobilitas harian. Jangan sampai malah dapat mobil bermasalah yang akhirnya malah membebani.


Rental Mobil TRAC Solusi Mobil Masuk Bengkel

Untuk itu, jangan sembarangan pilih layanan rental mobil, pastikan dulu reputasi dan kredibilitasnya baik, seperti TRAC. Hadir sebagai pioneer sewa kendaraan, TRAC selalu bisa jadi solusi transportasi, baik untuk kebutuhan perusahaan maupun personal.


Sebagai pioner layanan sewa kendaraan khususnya rental mobil, TRAC telah berpengalaman lebih dari 37 tahun. TRAC menyediakan pilihan mobil yang beragam, mulai dari city car hingga MPV dan SUV premium.


Untuk jenis hatchback hingga sedan, tersedia mulai dari Daihatsu Ayla, Toyota Corolla Altis, hingga BMW 5 Series bahkan juga mobil listrik Toyota Prius.


Jika membutuhkan MPV, tersedia pilihan mulai dari Toyota Calya, Daihatsu Gran Max hingga Toyota Innova Zenix dan Toyota Alphard/Vellfire. Untuk SUV, tersedia pilihan mulai dari Daihatsu Terios, BMW X6, Lexus RX300 hingga Toyota Land Cruiser.


Baca juga : Jangan Mudah Tergiur, Kenali Modus Penipuan Rental Mobil Di Musim Liburan


Selain itu, TRAC memberi jaminan armada mobil yang disewakan dalam kondisi prima dan terawat, bahkan model keluaran terbaru. Layanan yang diberikan pun bersifat menyeluruh, termasuk bantuan pelanggan selama 24 jam penuh.


Di TRAC kamu bisa rental mobil dengan pengemudi atau lepas kunci. Cara pesannya juga mudah, lewat halaman reservasi di website TRAC atau aplikasi TRACtoGo.


Informasi lebih lanjut tentang layanan TRAC kamu juga bisa cek langsung website resmi TRAC di https://www.trac.astra.co.id/ dan follow akun media sosial TRAC di Instagram @trac_astra, Facebook TRAC-Astra Rent a Car, atau Twitter @TRACastra.


473
Tags
TRAC