SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Hindari Tersesat di Jalan Dengan Rental Mobil yang Memiliki Driver Profesional

Pilih Rental Mobil Terpercaya Biar Tidak Tersesat di Perjalanan


Perjalanan dengan menggunakan kendaraan sekarang jadi pilihan banyak orang, mengingat pandemi yang belum usai. Tapi melakukan perjalanan apalagi keluar kota tentunya punya banyak tantangan, misalnya saja salah jalan dan tersesat akibat pengemudi tidak mengenali medan jalannya. 

Biasanya ini dialami oleh orang yang menggunakan mobil rental dan hanya berpikir harga yang murah. Bahkan untuk perjalanan di dalam kota pun kalau memang si pengemudi tidak berpengalaman malah bikin repot karena banyak salah jalannya. 

Jika memang kendala atau risiko seperti ini tidak mau terjadi pada Anda, sebaiknya pilih-pilih lagi perusahaan sewa mobil yang sudah berpengalaman. Jangan hanya mengejar harga yang murah, tapi mendapat pengemudi yang tidak berpengalaman. Iya kalau hanya tersesat di perjalanan saja, tapi kalau sampai terjadi apa-apa di jalan pasti akan lebih repot lagi. 


Gunakan Perusahaan Rental Mobil Berpengalaman

Ketika memilih perusahaan yang menyediakan jasa layanan sewa mobil, tentunya Anda harus mencari perusahaan dengan pengalaman panjang dan juga rekam jejak yang baik. Itu sebabnya gunakan jasa sewa mobil yang sudah berpengalaman, seperti dengan TRAC yang merupakan anak perusahaan dari SERA yang juga masuk ke dalam Grup Astra. 


Baca juga : Makin Praktis, Sewa Bus Kini Bisa Lewat Aplikasi TRACtoGo


Jangan lupa sesuaikan jenis kendaraan sesuai dengan kebutuhan Anda, tidak perlu menyewa mobil besar jika Anda hanya pergi seorang diri. Bisa pilih mobil sedan ataupun city car yang cukup dengan kebutuhan. 

Jika memang Anda menggunakan jasa pengemudi, pastikan perusahaan sewa mobil tersebut memiliki pengemudi yang tertib dan juga sopan. Jika memang ada keluhan sebaiknya Anda bisa memastikan kalau perusahaan rental tersebut memiliki layanan customer service yang baik.

Nah semua persyaratan di atas tersebut ada di perusahaan ini, TRAC yang memiliki banyak pilihan jenis kendaraan, rekam jejak yang baik, dan juga pengemudi yang andal dan profesional. 

TRAC sendiri sudah berpengalaman selama 35 tahun dalam jasa sewa mobil di Indonesia. 

Pengemudi andal dari TRAC akan menjemput dan mengantarkan Anda sampai ke tujuan dengan mengedepankan ketepatan waktu juga layanan yang ramah dan profesional. Pengemudi TRAC sudah melewati berbagai pelatihan untuk mengasah skil mengemudi sehingga terbiasa mengendarai mobil dengan aman dan nyaman di medan seperti apapun.


Baca juga : Lepas Kunci Ataupun Dengan Driver, Pastikan Memilih Rental Mobil Terpercaya


Selain itu, pengemudi TRAC juga dilengkapi dengan sertifikat defensive driving. Kenapa sih pelatihan defensive driving ini penting? Soalnya, pengemudi yang sudah lulus pelatihan ini akan mampu berpikir jauh ke depan dan selalu siap siaga menghadapi situasi apapun yang mungkin terjadi saat mengendarai mobil.

Sebagai informasi tambahan, TRAC juga memberikan proteksi jiwa juga perlindungan untuk pihak ketiga. Asuransi ini berlaku untuk layanan self drive maupun chauffeur. Jika kendaraan mengalami kerusakan akibat kecelakaan, pelanggan tidak akan dikenakan biaya perbaikan atau penggantian mobil, tapi cukup membayar biaya klaim asuransi. Asuransi tersebut juga mencakup penggantian untuk kehilangan mobil dan kerusakan barang.

Terakhir, TRAC juga menerapkan protokol ketat bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasanya. TRAC memiliki SMART protocol dalam setiap penerapan operasionalnya. SMART (Sanitized, Wear a Mask, Ready to Go) protocol sendiri merupakan protokol kesehatan yang dijalankan oleh TRAC yaitu Sanitize (mobil operasional sebelum dan sesudah digunakan akan didisinfecant terlebih dahulu), Wear a Mask (driver dan penumpang diwajibkan untuk menggunakan masker), dan Ready to Go (siap untuk melayani pelanggan).

TRAC selalu mengedepankan protokol kesehatan pada setiap layanan rental mobil demi memastikan kesehatan dan keselamatan penggunanya untuk menjaga mobilitas Anda dengan keselamatan sebagai prioritas melalui berbagai prosedur pencegahan persebaran COVID-19. Adapun langkah yang dilakukan TRAC melalui layanan rental mobil antara lain:

  • Mobil selalu dicuci dan dibersihkan dengan desinfektan sebelum dan sesudah digunakan

  • TRAC fokus pada kebersihan di seluruh proses operasional dan organisasi mengacu Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)

  • Selalu menerapkan physical distancing saat berkendara sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dengan menggunakan layanan TRAC, Anda bisa memesan layanan sewa bus dengan mudah. Sebab, Anda tak perlu datang langsung ke kantor. Cukup menghubungi  Customer Assistance Center melalui nomor 1500 009, atau melalui aplikasi TRAC To Go dari smartphone Anda dengan mudah. Sebagai informasi, TRAC juga menyediakan layanan sewa mobil harian dan sewa mobil untuk korporat.

2036
Tags
TRAC