SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Selain Mudah, Menyewa Bus Melalui Aplikasi TRACtoGo Memiliki Banyak Promo Menarik yang Menguntungkan

Sewa Bus Lewat Aplikasi TRACtoGo Banyak Promo Menarik, Ini Pilihannya!


Merencanakan bepergian bersama keluarga besar, baik untuk liburan maupun untuk pulang ke kampung halaman tentu lebih mengasyikkan jika bisa pergi bersama-sama. Bagi Anda dan keluarga sekarang bisa merencanakan pergi bersama anggota keluarga besar dengan menyewa bus, tapi jangan asal pilih jasa sewa bus ya!

Anda bisa menggunakan jasa sewa bus dari TRAC yang aman dan nyaman. Layanan sewa bus di TRAC ini memberikan kemudahan bagi Anda dan keluarga dan dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan transportasi grup atau rombongan baik untuk perjalanan di dalam maupun luar kota. Layanan sewa bus TRAC ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan korporasi maupun personal.


Armada Bus Selalu Dirawat dan Dijaga Kebersihannya

Setiap bus yang ditawarkan oleh TRAC selalu dirawat dengan baik dan interior bus pun dibuat senyaman mungkin. Keamanan merupakan salah satu faktor yang menjadi perhatian TRAC, oleh karena itu setiap seat dilengkapi dengan sabuk pengaman dan untuk kenyamanan penumpang beberapa bus dilengkapi dengan fasilitas wifi, LCD TV, toilet, perangkat karaoke dan pantry.


Baca juga : Pastikan Memilih Rental Mobil Terbaik Untuk Aktivitas Anda Selama Nonton MotoGP di Mandalika Lombok


Ada banyak jenis bus yang disediakan oleh TRAC untuk Anda pilih, namun jika mengutamakan kenyamanan dan kemewahan saat berlibur bersama keluarga tentunya TRAC juga punya pilihan Luxury Bus. Dengan kapasitas yang cukup besar dan fasilitas yang lengkap, dapat membuat acara kumpul keluarga lebih private dan menyenangkan.


Variasi Bus Untuk Segala Kebutuhan

Selain itu, TRAC Bus menawarkan berbagai variasi tipe bus mulai dari small bus, medium, big hingga luxury. Dan dengan pilihan konfigurasi jumlah kursi mulai dari 11 hingga 59 seats.

Keselamatan dan keamanan penumpang juga menjadi prioritas di TRAC. Setiap armada TRAC Bus juga dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran. Dan salah satu hal yang menjadi keunggulan TRAC adalah setiap pengemudi bus merupakan pengemudi yang terlatih dan sudah berpengalaman sehingga kenyamanan dan keselamatan penumpang lebih terjamin.


Sewa Bus Makin Mudah Melalui Aplikasi TRACtoGO

Sekarang melakukan pemesanan untuk sewa bus di TRAC juga semakin mudah, karena TRAC memperkuat layanan online-nya melalui kehadiran aplikasi TRACtoGo. Caranya mudah, Anda cukup pilih menu "Bus Rental", dan pilih sesuai kebutuhan perjalanan Anda dan keluarga. 

Tidak hanya mudah dan juga banyak pilihan, tapi TRAC juga memiliki promo menarik untuk Anda. Beberapa promo yang tersedia untuk sewa bus saat ini bisa Anda cek di aplikasi TRACtoGo ataupun di situs resmi TRAC. 


Baca juga : TRAC Bus Sediakan Promo Sepeda Untuk Klub Gowes


TRAC menyediakan promo untuk berbagai kegiatan Anda dan keluarga, seperti paket jelajah zona religi baik untuk Anda yang muslim maupun wisata religi Katolik dengan harga mulai dari Rp 4 juta saja. Atau Anda yang sedang menyiapkan perkawinan, ada paket Nyaman Besanan dengan TRAC Bus dengan harga mulai dari Rp 1,55 juta. 

Kemudian ada juga paket untuk liburan dengan TRAC bus, mulai dari Jelajah Bandung dengan harga Rp 380 ribu, Jelajah Cirebon dengan harga Rp 350 ribu, hingga Jelajah Surabaya-Malang di harga Rp 470 ribu. Atau Anda sedang ingin liburan ke Taman Safari, TRAC punya paket juga untuk itu dengan harga mulai Rp 450 ribu, dan juga paket wisata Rafting di Sungai Citarik yang mulai dari Rp 475 ribu. Untuk promo yang lebih lengkap Anda bisa kunjungi situs resmi TRAC di sini.

TRAC selalu menerapkan protokol ketat bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasanya. TRAC memiliki SMART protocol dalam setiap penerapan operasionalnya. SMART (Sanitized, Wear a Mask, Ready to Go) protocol sendiri merupakan protokol kesehatan yang dijalankan oleh TRAC yaitu Sanitize (mobil operasional sebelum dan sesudah digunakan akan didisinfecant terlebih dahulu), Wear a Mask (driver dan penumpang diwajibkan untuk menggunakan masker), dan Ready to Go (siap untuk melayani pelanggan).

Segala kemudahan ini membuat perjalanan Anda dan keluarga semakin aman dan mudah. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi terbaru TRACtoGo ini di Google Play Store maupun Apple App Store dari smartphone Anda. 

Mari rencanakan perjalanan Anda sekarang dan ciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan bersama TRACtoGo.

2686
Tags