SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Tak Perlu Repot, Kini Anda Bisa Menyewa Bus Hanya Dalam Genggaman

Sewa Bus untuk Keperluan Apapun Sekarang Bisa Lewat Smartphone 


Era digital tentu semakin memudahkan banyak orang dalam berbagai hal, termasuk urusan sewa menyewa kendaraan seperti juga dengan sewa bus. Jika dulu untuk melakukan sewa bus ini Anda harus menelpon ke perusahaan dan membuat janji serta banyak persyaratan lainnya. Tapi sekarang semuanya bisa dilakukan dengan mudah melalui smartphone Anda. 

Ya, sewa bus di TRAC sekarang ini semudah Anda memesan makanan ataupun memesan ojek online melalui aplikasi TRACtoGo yang disediakan oleh PT Serasi Autoraya (SERA) ini memberikan solusi untuk sewa kendaraan secara online melalui smartphone Anda. 

Sewa bus untuk berbagai keperluan juga bisa dilakukan melalui aplikasi TRACtoGo ini, missal untuk keperluan pariwisata atau liburan bersama keluarga maupun untuk keperluan bisnis keluar kota.  Tinggal pilih menu “Bus Rental” di aplikasi TRACtoGo ini dan sesuaikan dengan kebutuhan serta waktu perjalanan Anda. 


Baca juga : Liburan Naik Bus, Simak Cara Memilih Bus Pariwisata Yang Aman Dan Nyaman


Tren konsumen yang sekarang lebih mengutamakan akses informasi dan transaksi secara online menggunakan smartphone sehingga hadirnya aplikasi TRACtoGo ini diharapkan memudahkan Anda saat membutuhkan sewa mobil dan bus kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Layanan sewa bus TRAC dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan transportasi group atau rombongan baik untuk perjalanan di dalam maupun luar kota, untuk kebutuhan korporasi maupun personal.

Kini armada bus TRAC sedang mengalami kemajuan yang pesat. Banyak unit-unit baru didatangkan menjadikan bus yang satu ini semakin dipercaya oleh konsumen. Mengenai standar fasilitas dan kenyamanan bus milik TRAC ini terbilang sangat baik.

TRAC Bus dapat melayani berbagai kebutuhan perjalanan mulai dari perjalanan wisata, acara keluarga, trip kantor atau sekolah, dll. Kami juga dapat melayani kebutuhan layanan shuttle baik untuk korporasi seperti antar jemput karyawan, shuttle residence, antar jemput sekolah, transportasi MICE, dll.


Baca juga : TRAC Bus Sediakan Promo Sepeda Untuk Klub Gowes


Setiap bus yang ditawarkan oleh TRAC selalu dirawat dengan baik dan interior bus pun dibuat senyaman mungkin. Keamanan merupakan salah satu faktor yang menjadi perhatian TRAC, oleh karena itu setiap seat dilengkapi dengan sabuk pengaman dan untuk kenyamanan penumpang beberapa bus dilengkapi dengan fasilitas wifi, LCD TV, toilet, perangkat karaoke dan pantry.

TRAC Bus menawarkan berbagai variasi tipe bus mulai dari small bus, medium, big hingga luxury dan dengan pilihan konfigurasi jumlah kursi mulai dari 11 hingga 59 seats.

Bahkan TRAC juga menyediakan bus yang super mewah dengan fasilitas lengkap, di mana Anda pun bisa melakukan meeting dengan partner bisnis dan juga berkaraoke di dalam perjalanan. Fasilitas yang ada didalamnya adalah Full AC, TV, DVD player, karaoke, reclining seats, hand rest, electricity, meeting room dan lain-lain.

Tak hanya urusan kenyamanan di dalam bus, tapi TRAC juga memiliki layanan driver atau pengemudi yang profesional. Pengemudi TRAC sudah melewati berbagai pelatihan untuk mengasah skil mengemudi sehingga terbiasa mengendarai bus dengan aman dan nyaman di medan seperti apapun.

Selain itu, pengemudi TRAC juga belajar defensive driving sehingga mampu berpikir jauh ke depan dan selalu siap siaga menghadapi situasi apapun yang mungkin terjadi saat mengendarai mobil. Selain soal skil mengemudi yang bikin tenang, pengemudi TRAC juga sudah dibekali dengan pelatihan tentang layanan profesional. Artinya, pengemudi TRAC diwajibkan bersikap ramah, sopan, dan siap membantu pelanggan.

TRAC juga menjamin keselamatan pelanggan dengan memberikan asuransi perjalanan dengan memberikan proteksi jiwa juga perlindungan untuk pihak ketiga. Asuransi ini berlaku untuk layanan self drive maupun chauffeur. Jika kendaraan mengalami kerusakan akibat kecelakaan, pelanggan tidak akan dikenakan biaya perbaikan atau penggantian mobil, tapi cukup membayar biaya klaim asuransi. Asuransi tersebut juga mencakup penggantian untuk kehilangan mobil dan kerusakan barang.

Terakhir, TRAC juga menerapkan protokol ketat bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasanya. TRAC memiliki SMART protocol dalam setiap penerapan operasionalnya. SMART (Sanitized, Wear a Mask, Ready to Go) protocol sendiri merupakan protokol kesehatan yang dijalankan oleh TRAC yaitu Sanitize (mobil operasional sebelum dan sesudah digunakan akan didisinfecant terlebih dahulu), Wear a Mask (driver dan penumpang diwajibkan untuk menggunakan masker), dan Ready to Go (siap untuk melayani pelanggan).

TRAC selalu mengedepankan protokol kesehatan pada setiap layanan rental mobil demi memastikan kesehatan dan keselamatan penggunanya untuk menjaga mobilitas Anda dengan keselamatan sebagai prioritas melalui berbagai prosedur pencegahan persebaran COVID-19. Adapun langkah yang dilakukan TRAC melalui layanan rental mobil antara lain:

  • Mobil selalu dicuci dan dibersihkan dengan desinfektan sebelum dan sesudah digunakan

  • TRAC fokus pada kebersihan di seluruh proses operasional dan organisasi mengacu Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)

  • Selalu menerapkan physical distancing saat berkendara sesuai dengan aturan yang berlaku.

Untuk mempermudah dalam melakukan reservasi Anda dapat memesan secara online melalui website dan aplikasi TRACtoGo. Atau, Anda bisa menghubungi Customer Assistance Center 1500009 dan mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id

Mari rencanakan perjalanan Anda sekarang dan ciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan!

Download juga aplikasi TRACtoGo di Google Play Store maupun di Apple App Store!

2940
Tags