SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Dengan Menyewa Bus, Mudik Serasa Perjalanan Wisata yang Menyenangkan

Mudik Bersama Rombongan Bisa Dengan Menyewa Bus


Bepergian bersama seluruh keluarga besar dalam rangka berwisata atau keperluan lainnya kini sering dilakukan oleh masyarakat. Termasuk di saat mudik lebaran, dimana keluarga besar ingin pulang kampung sekaligus reuni atau wisata.

Melakukan perjalanan darat dalam grup besar sepertinya akan terasa tidak efisien dan kurang akrab jika masing-masing keluarga menggunakan kendaraan sendiri-sendiri. Bahkan, kesan kebersamaan sebuah keluarga besar dalam meniti perjalanan menuju kampung halaman saat lebaran pun kurang terasa.

Padahal, sebuah perjalanan apalagi dalam jarak jauh bagi sebagian besar orang, jika dinikmati akan memberikan kesan tak ubahnya sebuah rekreasi. Perjalanan dari satu kota ke kota lainnya terkadang terselip beraneka cerita yang bisa menjadi bagian dari sejarah hidup seseorang.


Baca juga : Liburan Naik Bus, Simak Cara Memilih Bus Pariwisata Yang Aman Dan Nyaman


Perjalanan seperti ini bisa terjadi jika menggunakan kendaraan besar, seperti bus. Hanya saja, tak sedikit orang yang merasa ragu untuk menggunakan moda transportasi ini, dan faktor keamanan adalah yang menjadi faktor utamanya.


Sewa Bus Aman Menggunakan TRAC

Tetapi, kerisauan seperti itu tak perlu terjadi jika kita menyewa bus dari TRAC Bus. Perusahaan penyewaan kendaraan – mulai dari mobil hingga bus yang  merupakan bagian dari Astra Group ini menawarkan berbagai tipe bus mulai dari small bus, medium, big hingga luxury. 

Masyarakat dapat memilih bus dengan konfigurasi jumlah kursi (tempat duduk) mulai dari 11 hingga 59 seats. Unit armada bus TRAC mengutamakan faktor keamanan, terbukti di setiap kursi terdapat sabuk pengaman.

Sedangkan untuk kenyamanan penumpang beberapa bus dilengkapi dengan fasilitas wifi, LCD TV, toilet, perangkat karaoke, bahkan pantry. Setiap armada TRAC Bus juga dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran.


Baca juga : TRAC Bus Sediakan Promo Sepeda Untuk Klub Gowes


Pengemudi Profesional, Terlatih dan Berpengalaman

TRAC bahkan memastikan setiap pengemudi bus yang disediakannya merupakan pengemudi terlatih dan sudah berpengalaman. Sehingga, kenyamanan dan keselamatan penumpang lebih terjamin.

Basis layanan sewa bus TRAC tak hanya disediakan di Jakarta saja, tetapi juga di kota lainnya seperti  Surabaya dan beberapa kota besar di Indonesia lainnya.. Dengan sederet keunggulan, baik keamanan maupun kenyamanan layanan yang disajikan, perjalanan Anda bersama keluarga besar pun akan jauh lebih menyenangkan. Terlebih, saat mudik lebaran, sebab mudik bersama dengan bus bukan perjalanan biasa yang hanya prosesi bepergian dari rumah menuju kampung halaman tanpa kesan.

Melakukan perjalanan bersama keluarga besar dalam suasana kebersamaan dari satu kota ke kota lainnya, apalagi dirancang bisa bersantai sejenak di obyek wisata tertentu akan terasa sebagai perjalanan wisata yang tak terlupakan. Perjalanan mudik lebaran pun akan menjadi sebuah cerita perjalanan sejarah hidup dari masing-masing anggota keluarga  yang mengesankan.


Sewa Bus dengan Mudah di TRAC

Sebagai informasi tambahan, sekarang melakukan pemesanan untuk menyewa bus di TRAC juga semakin mudah, karena TRAC memperkuat layanan online-nya melalui kehadiran aplikasi TRACtoGo. Caranya mudah, Anda cukup pilih menu "Bus Rental", dan pilih sesuai kebutuhan perjalanan Anda dan keluarga. 


Baca juga : Tak Perlu Repot, Kini Anda Bisa Menyewa Bus Hanya Dalam Genggaman


Tidak hanya mudah dan juga banyak pilihan, tapi TRAC juga memiliki promo menarik untuk Anda. Beberapa promo yang tersedia untuk sewa bus saat ini bisa Anda cek di aplikasi TRACtoGo ataupun di situs resmi TRAC. 

TRAC menyediakan promo untuk berbagai kegiatan Anda dan keluarga, seperti paket jelajah zona religi baik untuk Anda yang muslim maupun wisata religi Katolik dengan harga mulai dari Rp 4 juta saja. Atau Anda yang sedang menyiapkan perkawinan, ada paket Nyaman Besanan dengan TRAC Bus dengan harga mulai dari Rp 1,55 juta. 

Kemudian ada juga paket untuk liburan dengan TRAC bus, mulai dari Jelajah Bandung dengan harga Rp 380 ribu, Jelajah Cirebon dengan harga Rp 350 ribu, hingga Jelajah Surabaya-Malang di harga Rp 470 ribu. Atau Anda sedang ingin liburan ke Taman Safari, TRAC punya paket juga untuk itu dengan harga mulai Rp 450 ribu, dan juga paket wisata Rafting di Sungai Citarik yang mulai dari Rp 475 ribu. Untuk promo yang lebih lengkap Anda bisa kunjungi situs resmi TRAC disini : https://www.trac.astra.co.id/promo.

TRAC selalu menerapkan protokol ketat bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasanya. TRAC memiliki SMART protocol dalam setiap penerapan operasionalnya. SMART (Sanitized, Wear a Mask, Ready to Go) protocol sendiri merupakan protokol kesehatan yang dijalankan oleh TRAC yaitu Sanitize (mobil operasional sebelum dan sesudah digunakan akan didisinfecant terlebih dahulu), Wear a Mask (driver dan penumpang diwajibkan untuk menggunakan masker), dan Ready to Go (siap untuk melayani pelanggan).


Untuk mengetahui informasi lebih lanjut layanan sewa bus dan rental mobil dari TRAC, Anda dapat menghubungi Customer Assistance Center di 1500009 atau mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id.

2709