SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Agar Tak Terbelit Masalah, Pastikan Keaslian Dokumen Saat Beli Mobil Bekas

Pastikan Beli Mobil Bekas yang Dokumennya Aman dan Tidak Ada Masalah Leasing


Beberapa waktu lalu, aparat kepolisian telah meringkus komplotan penjual mobil bekas dengan dokumen penting, seperti Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK) palsu. Meski mobil-mobil yang dijual itu bukanlah mobil hasil tindak kejahatan pencurian.


Baca juga : Jangan Asal Tukar Tambah Mobil Bekas, Serahkan Pada Ahlinya


Mobil-mobil yang kondisinya masih mulus dengan mesin yang masih prima itu diketahui sebagai mobil yang angsuran kreditnya bermasalah alias macet. Kemudian, mobil-mobil yang berasal dari berbagai daerah tersebut dibeli komplotan penipu itu dan dibuatkan dokumen, baik BPKB maupun STNK palsu kemudian dijual dengan harga pasaran.

Melihat fakta tersebut, membeli mobil bekas tak cukup hanya melihat kondisi fisik bodi dan performa mesin semata. Namun, kelengkapan dan keabsahan dokumen juga sangat diperlukan. 

Agar tak mengalami masalah yang bisa menguras tenaga dan pikiran Anda, memilih dealer jual beli mobil bekas yang tepat adalah cara yang paling bijak. Bicara dealer yang terpercaya dalam jual beli mobil bekas, mobil88 solusinya.


Baca juga : Ingin Membeli Mobil Bekas Berkualitas? Ini Caranya


Memiliki pengalaman lebih dari 32 tahun dalam jual beli mobil bekas, mobil88 juga terbukti sebagai dealer mobil bekas berkualitas yang terpercaya di Indonesia, hingga saat ini memiliki 21 cabang yang tersebar di 20 kota besar di Tanah Air.

Beli mobil bekas di mobil88 dipastikan bukan bekas tabrakan, bebas banjir, odometer asli, keabsahan dan kelengkapan dokumen terjamin, serta nomor rangka dan mesin sesuai dengan dokumen kendaraan.


Baca juga : Cara Kredit Mobil Bekas Aman Dan Mudah!


Selain itu, Anda juga bisa tukar tambah apapun merk dan tipe mobil lama di mobil88. Prosesnya cepat hanya dalam waktu 1 jam saja Anda sudah bisa tukar tambah mobil lama dengan mobil yang baru.

mobil88 juga memberikan kemudahan dan kenyamanan.  Bahkan, kini mobil88 menyediakan kemudahan penjualan mobil bekas dengan cara digital melalui platform mo88i (baca : mobi) yang menjadikan mobil terjual hanya dalam waktu 1 jam. Fakta ini membuktikan platform itu aman dan terpercaya untuk memburu mobil bekas berkualitas, tinggal download aplikasi mo88i di Google Play Store maupun Apple App Store, dan rasakan sendiri kemudahan mencari mobil bekas di mo88i.

Informasi lebih lanjut, kunjungi www.mo88i.com

2498
Tags