SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Sewa Bus Pariwisata yang Aman dan Nyaman, Jangan Tergiur Harga Murah

Pergi berlibur bersama keluarga, teman sekantor, maupun teman-teman satu perkumpulan lebih berkesan dan menyenangkan dilakukan di akhir tahun. Karena momen pergantian tahun selalu menjadi kenangan tersendiri.


Terlebih, liburan atau rekreasi merupakan sarana untuk menyegarkan kembali kondisi psikis dan bahkan fisik setelah satu tahun beraktifitas menyelesaikan tugas pekerjaan. Tetapi, semua itu bakal terjadi jika prosesi atau ritual liburan, mulai dari persiapan perjalanan hingga kegiatan di tempat tujuan berjalan aman dan nyaman.


Semua akan berkesan jika dilakukan dalam suasana kebersamaan. Sedangkan perjalanan secara berombongan yang penuh dengan suasana akrab akan terjadi jika menggunakan satu kendaraan bermuatan besar, seperti bus pariwisata.


Baca juga : Armada Yang Terawat Jadi Cerminan Pelayanan Perusahaan Sewa Bus


Teliti Dalam Memilih Layanan Sewa Bus Pariwisata

Meski, itu juga harus dilakukan secara cermat. Karena kini marak kasus bus yang mogok atau bermasalah di tengah perjalanan. Rasanya cukup menjadi pelajaran yang sangat berharga agar lebih teliti dalam memilih layanan sewa bus.

Sebab jika  itu terjadi, bukan suasana kebersamaan dan pengalaman menyenangkan yang didapatkan. Tapi justru sebaliknya. Kesan buruk atau bahkan memunculkan rasa traumatik berliburan tidak menutup kemungkinan akan terjadi.

Di sinilah pentingnya memilih bus pariwisata yang benar-benar layak untuk disewa. Karena jaminan keamanan dan kenyamanan harus menjadi yang utama diperhitungkan. Memang bagi orang awam kondisi ini memang cukup menyulitkan. Terlebih jika tidak memiliki pengalaman dalam menyewa bus pariwisata. Tawaran harga murah cukup untuk membuat tergiur.


Baca juga : Mewah, Berikut Beberapa Fasilitas Luxury Bus Yang Belum Anda Tahu


Pilih Layanan Sewa Bus Pariwisata Dengan Reputasi Baik

Agar benar-benar mendapatkan kepastian, sebaiknya pilih layanan sewa bus yang memiliki kredibilitas tinggi. Bicara soal perusahaan penyewaan bus yang terpercaya, TRAC adalah jawabannya. 


Perusahaan penyewaan kendaraan,  mulai dari mobil hingga bus yang merupakan bagian dari Astra Group ini menawarkan berbagai tipe bus mulai dari small bus, medium, big hingga luxury.


Anda bisa memilih bus dengan konfigurasi jumlah kursi (tempat duduk) mulai dari 11 hingga 59 seats. Unit armada bus TRAC mengutamakan faktor keamanan, terbukti di setiap kursi terdapat sabuk pengaman.


Sedangkan untuk kenyamanan penumpang beberapa bus dilengkapi dengan fasilitas wifi, LCD TV, toilet, perangkat karaoke, bahkan pantry. Setiap armada TRAC Bus juga dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran.


Baca juga : Kenali Standar Pelayanan Minimal Bus Pariwisata, Agar Perjalanan Semakin Aman Dan Nyaman


Selain itu, perusahaan yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun ini juga didukung oleh pengemudi yang profesional dan berpengalaman. Sehingga, kenyamanan dan keselamatan penumpang lebih terjamin.


Tak hanya itu, pengemudi TRAC juga dibekali dengan keahlian safety driving, hingga pedoman standar etika pelayanan terhadap pelanggan.


TRAC juga selalu menerapkan protokol ketat bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasanya. TRAC memiliki SMART protocol dalam setiap penerapan operasionalnya. SMART (Sanitized, Wear a Mask, Ready to Go).


Protokol kesehatan yang dijalankan oleh TRAC diantaranya Sanitize (mobil operasional sebelum dan sesudah digunakan akan didisinfecant terlebih dahulu), Wear a Mask (driver dan penumpang diwajibkan untuk menggunakan masker), dan Ready to Go (siap untuk melayani pelanggan).


TRAC juga selalu mengedepankan protokol kesehatan pada setiap layanan rental mobil demi memastikan kesehatan dan keselamatan penggunanya untuk menjaga mobilitas Anda dengan keselamatan sebagai prioritas melalui berbagai prosedur pencegahan persebaran COVID-19.


Untuk mendapatkan layanan TRAC kini juga semakin mudah. Anda bisa menggunakan aplikasi TRACtoGo yang bisa diunduh secara gratis di Google Playstore dan Apple Appstore.

2344
Tags
TRAC