SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Mewah, Berikut Beberapa Fasilitas Luxury Bus yang Belum Anda Tahu

Nikmati Kemewahan dan Kenyamanan dengan Luxury Bus 


Setelah pandemi telah secara berangsur berhasil dikendalikan, banyak yang merencanakan untuk melakukan liburan. Salah satu pilihan transportasinya Anda bisa mencoba Luxury bus TRAC yang punya fasilitas super mewah seperti berada di kabin pesawat kelas bisnis.

Mungkin banyak yang belum tahu apa saja fasilitas di bus Luxury yang ditawarkan oleh TRAC ini. Terlihat dari luar, bus Luxury TRAC ini sama seperti bus besar lainnya yang sering digunakan untuk perjalanan wisata. Namun di dalamnya, banyak fasilitas mewah yang disediakan.


Baca juga : Kenali Standar Pelayanan Minimal Bus Pariwisata, Agar Perjalanan Semakin Aman Dan Nyaman


Fasilitas Mewah Bus Luxury dari TRAC

Bahkan saat masuk, terlihat ada pembatas antara ruang supir dan penumpang. Fasilitas telepon pun tersedia di setiap ruangan yang juga bisa terhubung dengan ruang supir. Jadi komunikasi antara penumpang dan supir pun tidak perlu teriak, cukup angkat telepon saja.

Di dalam kabin penumpang, kursi-kursi yang disediakan pun terbilang mewah dan nyaman. Joknya berlapis kulit dan terdapat ruang kaki yang luas. Tak hanya itu, ada juga kursi yang memiliki fungsi kursi pijat. Ditambah lagi pada kursi di setiap penumpangnya ini ada layanan TV sama seperti jika Anda pesawat Garuda Indonesia. Tak ketinggalan di kursi juga tersedia meja lipat untuk makan atau bisa juga untuk bekerja dengan laptop Anda. 


Baca juga : Kenali Tipe Bus Pariwisata Sebelum Anda Menggunakannya Untuk Liburan Bersama Rombongan


Bahkan Anda pun bisa melakukan meeting dengan partner bisnis dan juga berkaraoke di dalam perjalanan. Sekarang Anda bisa melakukan perjalanan keluar kota dengan nyaman bersama TRAC Luxury bus. 

Fasilitas di dalam bus ini juga tidak ada di bus wisata biasa, seperti adanya fasilitas kursi pijat, WiFi, TV LCD di setiap kursinya dan ada juga fasilitas untuk berkaraoke, hingga ruang meeting, dapur, dan masih banyak fasilitas–fasilitas yang tidak kalah menarik.

Di ruang tengah bus super mewah ini, terdapat dapur bersih yang bisa digunakan untuk membuat makanan atau minuman. Di hadapan meja dapur, terdapat beberapa rak yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang. Dan ternyata, di bawah rak-rak penyimpanan barang tadi terdapat kamar mandi yang posisinya di samping pintu keluar.

Pada bagian belakang, bus ini juga masih terdapat kursi penumpang yang bahkan lebih mewah dari kursi yang ada di depan. Ya, karena di kursi belakang ini tersedia kursi yang bisa memijat. Selain itu, ada ruang khusus untuk karaoke di bagian belakang ini. 


Baca juga : Nikmati Liburan Sekolah Dengan Pariwisata Bersama Keluarga Besar Menggunakan Bus


Selaiknya ruang karaoke, terdapat beberapa sofa yang disusun setengah melingkar dan ada televisi berukuran cukup besar di hadapannya. Anda pun dapat dengan bebas menyanyi bersama keluarga selama perjalanan. 

Desain dari kabin bus Luxury milik TRAC ini juga sangat elegan, di mana bagian kabinnya didominasi oleh sentuhan kayu dan bagian atapnya terdapat kaca yang membuat Anda bisa bercermin. Bahkan di ruang belakang, penumpang dapat mengatur sendiri ambient light yang sesuai dengan mood mereka. 

Oh iya, di setiap kaca di bagian kursi tersedia tirai untuk privasi yang bahannya cukup mewah. Setiap kursi penumpang pun juga tersedia colokan untuk listrik dan juga port USB untuk mengisi ulang gawai Anda. 


Pilih Perusahaan Bus yang terpercaya

Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan bus pariwisata, jangan asal pilih ya. Pastikan bus dan tempat penyewaan bus yang akan digunakan, jangan hanya tergiur harga sewa yang murah. Namun, pastikan kredibilitas tempat atau perusahaan penyewaan bus yang bersangkutan, termasuk kondisi armada bus serta fasilitas yang ditawarkan.


Baca juga : 4 Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Menyewa Bus Pariwisata


Sebab, tidak jarang ada perusahaan penyewaan bus yang menawarkan tarif lebih miring, dengan tampilan bus yang bagus. Ternyata, layanan, keamanan, kenyamanan, maupun profesionalisme pengemudi dan awak bus yang kurang bagus.

Perusahaan bus untuk berwisata dan rombongan lainnya yang terpercaya adalah TRAC. Perusahaan yang merupakan bagian dari PT Serasi Autoraya (SERA) ini merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bisnis transportasi dan dikenal publik secara luas.

TRAC menawarkan layanan sewa bus yang ditujukan baik untuk kebutuhan transportasi grup atau rombongan perjalanan di dalam maupun pun luar kota yang dilakukan oleh korporasi maupun personal. TRAC secara tegas memastikan setiap unit armada busnya dirawat dengan baik.

Setiap armada bus TRAC juga dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran untuk digunakan saat kondisi darurat. Para pengemudi bus merupakan pengemudi yang terlatih dan sudah berpengalaman sehingga kenyamanan dan keselamatan penumpang lebih terjamin.


Baca juga : Liburan Naik Bus, Simak Cara Memilih Bus Pariwisata Yang Aman Dan Nyaman


Pengemudi bus TRAC juga telah divaksin dan melewati screening kesehatan, sehingga aman di tengah kondisi pandemi. Terlebih, TRAC juga smart protokol dimana unit-unit bus yang ada selalu dibersihkan dan dilakukan desinfektan.

TRAC Bus juga menawarkan berbagai pilihan tipe bus mulai dari small bus, medium, big hingga luxury. Dan dengan pilihan konfigurasi jumlah kursi mulai dari 11 hingga 59 kursi. Bahkan TRAC juga menyediakan bus yang super mewah dengan fasilitas lengkap, sehingga pengguna bus bisa melakukan meeting dengan partner bisnis dan juga berkaraoke di dalam perjalanan.

Untuk memesan layanan TRAC kini juga lebih mudah, calon penyewa cukup mengunduh aplikasi TRACtoGo melalui Google PlayStore atau Apple PlayStore. Untuk info lebih lanjut, hubungi Customer Assistance Center di nomor 1500 009.

2695
Tags
TRAC