SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Resolusi 2024 yang Bisa Bikin Karir Melonjak

Menjelang akhir tahun, coba cek lagi resolusi apa saja yang sudah atau belum tercapai. Sehingga saat melangkah menuju tahun baru 2024, sudah ada acuan atas langkah-langkah atau target yang perlu dicapai.


Sebelum menyusun resolusi baru untuk tahun depan, Anda bisa mulai dengan evaluasi kembali atas resolusi yang belum terwujud. Sebagai pertimbangan untuk membuat perencanaan yang jauh lebih matang di tahun mendatang.


Jika dibuat dengan perencanaan yang tepat, bukan tidak mungkin resolusi yang dibuat akan berdampak pada peningkatan karir yang lebih baik. Jadi, pertimbangkan baik-baik dan yang terpenting bisa dijalankan.


5 Resolusi yang Membantu Peningkatan Karir


1. Pengembangan Keterampilan Baru

Dalam dunia yang terus berubah ini, pengembangan diri menjadi lebih penting daripada sebelumnya. Tentukan beberapa keterampilan baru yang relevan dengan industri atau profesi kita, dan berkomitmen untuk terus belajar sepanjang tahun.


Baca juga : Sederet Bisnis Yang Punya Prospek Cerah Di 2024


Apakah itu keterampilan digital, kepemimpinan, atau bahkan keterampilan interpersonal, investasi ini akan membawa dampak besar pada karirmu.


2. Jaringan yang Kuat dan Berkelanjutan

Jaringan profesional adalah aset berharga dalam dunia pekerjaan. Selain menghadiri acara industri dan konferensi, cobalah untuk menjalin hubungan secara aktif melalui media sosial profesional seperti LinkedIn.


Berpartisipasi dalam komunitas terkait bidang pekerjaanmu juga bisa menjadi langkah yang bagus untuk memperluas jaringan dan mendapatkan wawasan baru.


3. Mengasah Kreativitas

Resolusi ini mungkin terdengar tidak terkait langsung dengan karir, tetapi mengasah kreativitas dapat membuka pintu baru peluang. Cobalah terlibat dalam proyek-proyek kreatif, baik itu di tempat kerja atau di luar sana. Kemampuan untuk berpikir kreatif dan inovatif adalah aset yang dicari oleh banyak perusahaan.


4. Manajemen Waktu yang Efektif

Manajemen waktu adalah kunci kesuksesan pribadi dan profesional. Buatlah rencana kerja yang efektif, prioritaskan tugas, dan pelajari cara menghindari prokrastinasi.


Baca juga : Proyeksi Bisnis Logistik Di 2024, Siap-Siap Cuan


Dengan mengelola waktu dengan baik, kamu tidak hanya akan meningkatkan produktivitas, tetapi juga memberikan kesan positif kepada atasan dan rekan kerja.


5. Fokus pada Keseimbangan Hidup dan Karir

Keberhasilan karir tidak boleh berarti mengorbankan keseimbangan hidup. Pertimbangkan untuk menetapkan batasan waktu kerja dan memberikan waktu yang cukup untuk kehidupan pribadi. Keseimbangan yang baik antara pekerjaan dan kehidupan dapat meningkatkan kebahagiaan dan kinerja kerja jangka panjang.


Itulah beberapa contoh resolusi yang bisa dicoba untuk membuka pintu menuju kesuksesan karir yang lebih besar di tahun mendatang.


Jangan lupa untuk menyambut tantangan baru dengan semangat yang tinggi dan tekad yang kuat! Selamat mencapai puncak kesuksesan karir.


Baca juga : 5 Cara Membuat CV Dengan Mudah Dan Praktis


Selain membuat resolusi yang terukur, tak ada salahnya juga untuk mencari peluang karir yang lebih baik di perusahaan ternama, seperti PT Serasi Autoraya atau SERA.


SERA merupakan perusahaan layanan transportasi dan logistik terbesar di Indonesia yang sudah berdiri sejak 22 Maret 1990. Perusahaan yang bernaung di bawah Grup Astra ini, rutin melakukan perekrutan karyawan untuk mengisi formasi atau posisi-posisi tertentu.


Hingga saat ini, SERA masih terus memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menduduki sejumlah posisi di perusahaan-perusahaan yang berada di bawah payung bisnisnya.


Untuk mengetahui lebih jelas informasi lowongan kerja, bisa dilihat di situs resmi www.sera.astra.co.id atau bisa juga mengunjungi tautan berikut https://career.sera.astra.co.id/


1972
Tags
SERA