SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Jual Mobil Makin Mudah dengan Hasil Laporan Inspeksi Terpercaya

Adanya Laporan Inspeksi Mobil Bekas Semakin Menjamin Kualitas dari Sebuah Mobil


Dalam hal jual beli mobil bekas pasti butuh pemeriksaan yang teliti, karena antara kualitas satu mobil bekas dengan yang lain pastinya tidak akan sama. Itu sebabnya ketika ingin menjual mobil bekas akan butuh waktu yang cukup lama. 

Tapi sekarang banyak penjual mobil bekas terutama yang terpercaya sudah memastikan kondisi mobil yang mereka jual seperti apa. Seperti yang dilakukan oleh mobil88, dealer mobil bekas yang merupakan bagian dari PT Serasi Autoraya (SERA) dengan menghadirkan banyak fitur untuk memudahkan calon konsumen ketika ingin menjual mobil bekas.


Baca juga : Antara Dp Rendah Dan Cicilan Mobil Murah, Pilih Yang Mana?


Inspeksi Mobil Dari Rumah

Dengan fitur terbaru yang dimiliki mobil88 yaitu "Inspection Services" memungkinkan calon penjual akan semakin mudah menjual mobilnya karena mobil tersebut bisa diajukan untuk diinspeksi melalui Astra Car Valuation (ACV).

Anda bisa memanfaatkan layanan ini untuk mendapat laporan yang lengkap dan akurat mengenai kondisi mobil. Aspek yang akan dinilai oleh ACV di antaranya kondisi eksterior, interior, rangka, dan mesin. Hasil laporan inspeksi pun disusun dengan baik agar mudah dipahami oleh siapapun, tanpa perlu memiliki pengetahuan mendalam mengenai otomotif. Dengan ACV ini memudahkan kamu untuk mengetahui kondisi kendaraan dan kualitas mobil, karena akan terbagi dalam beberapa grade, yaitu A, B, C, D, atau E.

Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan nilai terperinci terkait mobil yang akan Anda jual. Calon pembeli pun akan semakin yakin dengan mobil Anda dengan adanya hasil inspeksi ini..

Pengajuan inspeksi juga mudah, bisa dilakukan secara online. Anda tinggal pilih jadwal dan lokasi inspeksi yang diinginkan, tim mobil88 akan datang ke tempat Anda. Hasil laporan inspeksi akan dikirimkan melalui email sehingga lebih cepat dan mudah. Anda juga dapat melihat riwayat inspeksi melalui akun ACV Anda sendiri.


Baca juga : Fitur Car On Delivery Tetap Ada Di mo88i Bagi Yang Tak Mau Repot Datang Ke Showroom


Sistem ACV sendiri telah dibangun dan digunakan di beberapa perusahaan ASTRA Group sejak tahun 2016. ACV telah membantu melakukan pengecekan mobil secara akurat dan komprehensif terhadap puluhan ribu kendaraan dari berbagai merek dan tipe.


Dokumen dan Car Inspection 

Kelengkapan dan keaslian dokumen kendaraan tentu termasuk faktor penting dalam menentukan keputusan ketika membeli mobil bekas. Kondisi mobil saja tidak cukup menjadi tolak ukur. Dokumen yang tidak lengkap apalagi palsu dapat mendatangkan masalah di kemudian hari, terutama ketika hendak membayar pajak kendaraan.

Oleh karena itu, ACV juga menyediakan layanan inspeksi yang juga meliputi pemeriksaan surat-surat mobil, dari kelengkapan sampai keasliannya. Jadi, Anda tidak akan tertipu dengan mobil yang kondisinya bagus tapi bermasalah dari segi legalitasnya. Anda juga dapat mengambil keputusan dengan lebih bijak ketika membeli mobil bekas.

Layanan ini sama mudahnya untuk diakses seperti Car Inspection. Anda bisa mengajukan dan menentukan jadwal inspeksi secara online. Hasil laporan juga akan dikirimkan via email. Mudah dan cepat.

ACV ini merupakan salah satu transformasi digital yang dilakukan oleh SERA yang merupakan salah satu perusahaan transportasi dan logistik terbaik di Indonesia dan terus berinovasi untuk semakin memudahkan pelanggannya. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Astra Car Valuation ini Anda bisa langsung mengunjungi tautan berikut ini.

2015
Tags
ACV