SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Pastikan Memilih Rental Mobil Terbaik Untuk Aktivitas Anda Selama Nonton MotoGP di Mandalika Lombok

Pilih Rental Mobil Terbaik Untuk Nonton MotoGP di Mandalika


Gelaran MotoGP akhirnya kembali ke Indonesia setelah terakhir digelar 25 tahun silam di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Kali ini MotoGP Indonesia akan digelar di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok pada 18-20 Maret 2022. MotoGP Mandalika menjadi seri kedua di musim 2022 dalam adu balap motor paling bergengsi di dunia ini, setelah seri perdananya dihelat di Qatar pada awal Maret kemarin. 

Sebelumnya sirkuit Mandalika ini sudah digunakan oleh para pembalap MotoGP di pertengahan Februari lalu dalam ajang tes pramusim resmi sebelum MotoGP musim ini dimulai. Jadwal MotoGP Mandalika akan dimulai pada Jumat (18/3/2022) yang diawali dengan latihan bebas pertama. 


Jadwal Gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika

Sementara pada Sabtu (19/3) akan digunakan untuk sesi latihan bebas ketiga dan sesi kualifikasi MotoGP setelahnya. Ajang balap yang jadi menu utamanya sendiri akan digelar pada Minggu (20/3) yang dimulai jam 15.00 WITA. 

Nah buat Anda yang ingin menyaksikan langsung ajang MotoGP Mandalika ini di Lombok, banyak fasilitas yang ditawarkan untuk akomodasi dan juga rental mobil yang tersedia di sana. Tentunya selama gelaran MotoGP Mandalika ini banyak pihak yang memanfaatkan momen seperti ini untuk meraup untung. 

Jika Anda memang membutuhkan jasa rental mobil untuk akomodasi selama di Lombok, sebaiknya perhatikan perusahaan rental yang Anda pilih. Patut diingat bahwa keselamatan Anda juga harus diperhatikan, dengan banyaknya tawaran rental mobil juga diikuti oleh jasa pengemudinya. Anda juga harus hati-hati karena banyak juga yang bukan pengemudi profesional dan malah bisa merugikan Anda.


Baca juga : Makin Praktis, Sewa Bus Kini Bisa Lewat Aplikasi TRACtoGo


Pilih Rental Mobil Terpercaya saat di Mandalika

Itu sebabnya ketika memilih perusahaan rental mobil sebaiknya pilih yang sudah berpengalaman seperti TRAC. Apalagi jika Anda menggunakan dengan layanan jasa pengemudi. TRAC juga memiliki layanan driver atau pengemudi yang profesional. Pengemudi TRAC sudah melewati berbagai pelatihan untuk mengasah skil mengemudi sehingga terbiasa mengendarai mobil dengan aman dan nyaman di medan seperti apapun.

Selain itu, pengemudi TRAC juga belajar defensive driving. Kenapa sih pelatihan defensive driving ini penting? Karena pengemudi yang sudah lulus pelatihan ini akan mampu berpikir jauh ke depan dan selalu siap siaga menghadapi situasi apapun yang mungkin terjadi saat mengendarai mobil.

TRAC juga menyediakan pilihan kendaraan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. TRAC punya kendaraan jenis MPV, SUV, compact, dan sedan. Selain itu, TRAC juga menawarkan sewa bus yang jenisnya juga beragam, mulai dari big bus, medium bus, small bus, dan luxury bus.


Promo Rental Mobil TRAC untuk Nonton MotoGP

Apalagi untuk ajang MotoGP Mandalika ini, TRAC punya promo menarik juga khusus bagi Anda pecinta MotoGP. Anda bisa memilih sewa mobil selama 4 hari dengan harga khusus mulai Rp 10 jutaan untuk sewa Toyota Avanza atau Xenia. Ada juga sewa Toyota Alphard untuk 4 hari dengan harga Rp 22 juta. Masih banyak lagi jenis mobil yang bisa Anda sewa di TRAC khusus untuk MotoGP Mandalika ini. 

Dengan menggunakan jasa layanan dari TRAC juga menjamin keselamatan pelanggan dengan memberikan asuransi perjalanan. TRAC memberikan proteksi jiwa juga perlindungan untuk pihak ketiga. Asuransi ini berlaku untuk layanan self drive maupun chauffeur. Jika kendaraan mengalami kerusakan akibat kecelakaan, pelanggan tidak akan dikenakan biaya perbaikan atau penggantian mobil, tapi cukup membayar biaya klaim asuransi. Asuransi tersebut juga mencakup penggantian untuk kehilangan mobil dan kerusakan barang.


Baca juga : Rental Mobil Dianggap Lebih Menguntungkan Bagi Perusahaan, Ini Alasannya


Paling penting adalah, TRAC juga menerapkan protokol ketat bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasanya. TRAC memiliki SMART protocol dalam setiap penerapan operasionalnya. SMART (Sanitized, Wear a Mask, Ready to Go) protocol sendiri merupakan protokol kesehatan yang dijalankan oleh TRAC yaitu Sanitize (mobil operasional sebelum dan sesudah digunakan akan disemprot disinfectant terlebih dahulu), Wear a Mask (driver dan penumpang diwajibkan untuk menggunakan masker), dan Ready to Go (siap untuk melayani pelanggan).

TRAC selalu mengedepankan protokol kesehatan pada setiap layanan rental mobil demi memastikan kesehatan dan keselamatan penggunanya untuk menjaga mobilitas Anda dengan keselamatan sebagai prioritas melalui berbagai prosedur pencegahan persebaran COVID-19. Adapun langkah yang dilakukan TRAC melalui layanan rental mobil antara lain:

  • Mobil selalu dicuci dan dibersihkan dengan desinfektan sebelum dan sesudah digunakan

  • TRAC fokus pada kebersihan di seluruh proses operasional dan organisasi mengacu Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)

  • Selalu menerapkan physical distancing saat berkendara sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selain itu, Anda juga dapat memesan layanan sewa mobil dari TRAC ini bahkan mulai dari layanan Airport Transfer. Caranya mudah, Anda bisa pesan dengan menghubungi Customer Assistance Center 1500009 maupun email ke rco.nasional@trac.astra.co.id  atau melalui aplikasi TRACtoGo yang bisa Anda download di Google Play Store maupun Apple App Store dengan mudah. 

Mulai perjalanan Anda bersama TRAC, sekarang!

2677
Tags
TRAC