SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Sedang Mencari Rental Mobil untuk Mudik? Pilih yang Mengutamakan Keselamatan Pelanggan

Rental Mobil yang Aman dan Nyaman untuk Mudik Lebaran di Situasi Masih Pandemi


Tak terasa tinggal beberapa hari lagi musim mudik Lebaran 2022 telah mulai dan diperkirakan musim mudik tahun ini bakal lebih ramai karena pemerintah telah menyatakan tidak ada larangan, meski dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Terlebih, telah dua kali lebaran (tahun 2020 dan tahun 2021) masyarakat tak melakukan ritual pulang kampung di saat hari raya itu karena pandemi Covid-19 yang menyebar di Tanah Air.

Kini, hal yang perlu dipersiapkan untuk melakukan mudik adalah menyiapkan kendaraan sarana transportasi menuju kampung halaman. Bagi mereka yang akan menggunakan kendaraan seperti mobil pribadi, memastikan kesiagaan dan keprimaan kondisi kendaraan merupakan satu hal yang wajib dilakukan.


Baca juga : Makin Praktis, Sewa Bus Kini Bisa Lewat Aplikasi TRACtoGo


Namun, bagi yang tidak ingin menggunakan kendaraan pribadi atau tidak memiliki kendaraan pribadi, menggunakan sarana transportasi massal atau umum menjadi alternatif. Meski, di tengah kondisi yang masih diliputi pandemi plus memburu tiket yang pas dengan jadwal liburan kerja akan menjadi masalah yang dihadapi.


Pastikan Pilih Rental Mobil Terpercaya

Oleh karena itu, menyewa mobil dari rental mobil terpercaya menjadi solusi yang tepat. Meski, untuk mendapatkan kendaraan yang benar-benar sesuai harapan, baik kondisi maupun tarifnya bukanlah perkara mudah.

Salah satu perusahaan rental mobil ternama yang memberikan kemudahan, kenyamanan, serta keamanan, khususnya  dalam mengantisipasi atau pencegahan paparan virus corona  adalah TRAC. Perusahaan ini memberikan pilihan penyewaan mobil dengan sistem lepas kunci (selfdrive) maupun dengan layanan pengemudi.

Buat Anda yang belum tahu, TRAC sangat direkomendasikan sebagai tempat untuk menyewa kendaraan karena unit atau mobil yang disediakan selalu dibersihkan dan dilakukan penyemprotan disinfektan melalui protokol kesehatan yang terjamin. Selain itu, para pengemudi TRAC juga telah divaksin dan di-screening kesehatan, sehingga benar-benar siap mencegah kemungkinan terjadinya penyebaran virus corona.


Baca juga : Rental Mobil Dianggap Lebih Menguntungkan Bagi Perusahaan, Ini Alasannya


Pilihan Rental Mobil dari TRAC

TRAC tidak hanya memberikan pilihan sewa mobil saja, namun bagi keluarga, komunitas, maupun grup-grup di masyarakat yang ingin melakukan mudik secara bersama juga menyediakan pilihan angkutan bus. Armada bus yang disediakan juga dipastikan telah menjalani smart protocol kesehatan, mulai dari pembersihan hingga dilakukan disinfektan.

Para pengemudinya pun dipastikan telah di-screening kesehatan dan telah menjalani vaksinasi. Sehingga para pengguna angkutan, baik bus maupun mobil yang ditawarkan TRAC tak perlu khawatir atau cemas selama melakukan perjalanan hingga sampai tujuan, yakni kampung halaman.


Baca juga : Manfaatkan Layanan Airport Transfer Terpercaya Saat ke Luar Kota


Jaminan Aman dan Nyaman dengan TRAC

TRAC juga menjamin keselamatan pelanggan dengan memberikan asuransi perjalanan berupa proteksi jiwa perlindungan untuk pihak ketiga. Asuransi ini berlaku untuk layanan selfdrive maupun chauffeur. Jika kendaraan mengalami kerusakan akibat kecelakaan, pelanggan tidak akan dikenakan biaya perbaikan atau penggantian mobil. Asuransi tersebut juga mencakup penggantian untuk kehilangan mobil dan kerusakan barang.

Untuk menambah kenyamanan berkendara di penghujung Pandemi Covid-19. TRAC berkomitmen untuk menjalankan protokol kesehatan dan keamanan berkendara melalui SMART Protocol yang meliputi beberapa hal berikut ini:

  1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan bertugas maupun setelah melayani pelanggan

  2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani pelanggan

  3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut pelanggan

  4. Memberikan sekat pembatas antara driver dengan pelanggan

  5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan

  6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan

  7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada pelanggan.


Tak hanya cocok untuk perjalanan dalam kota, rental mobil TRAC juga memiliki layanan yang bisa Anda manfaatkan untuk perjalanan luar kota. Dengan jaringan di berbagai kota, tak ayal layanan rental mobil TRAC selalu bisa menjadi pilihan teratas untuk mendukung mobilitas Anda.

Pesan langsung layanan rental mobil langsung dari ponsel Anda melalui aplikasi TRACtoGo yang bisa diunduh melalui Google Playstore maupun di Apple App Store. Dapatkan berbagai penawaran dan promo menarik di aplikasi tersebut.

2226
Tags
TRAC