SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Kegiatan Yang Bisa Dilakukan Saat Perjalanan Di Dalam Bus

Libur akhir tahun akan lebih seru jika dilakukan bersama-sama dengan bepergian menggunakan bus. Kebersamaan yang tercipta selama diperjalanan, menjadi cerita tersendiri yang bisa dikenang dan diceritakan kembali ketika pulang.


Apalagi bila perjalanan dilakukan bersama orang-orang terkasih, tentu akan menjadi sebuah pengalaman yang sulit terlupakan.


Ada berbagai kegiatan yang bisa dilakukan bareng kolega selama di perjalanan. Mulai dari bercengkrama, bergurau, hingga bermain tebak-tebakan. Yang tentunya semua kegiatan itu akan membuat suasana di dalam bus menjadi cair dan tidak membosankan.


Maklum, karena biasanya saat berlibur menggunakan bus, artinya lokasi tujuan yang ditempuh membutuhkan waktu yang panjang. Sehingga butuh sedikit hiburan agar perjalanan tidak terasa melelahkan.



Baca Juga: Sewa Bus Pariwisata Yang Aman Dan Nyaman, Jangan Tergiur Harga Murah



Karena bus wisata umumnya memiliki ukuran yang besar dan kabin yang luas, membuat berbagai kegiatan menyenangkan bisa dilakukan di dalamnya.


Apalagi biasanya untuk bus dengan kategori luxury pasti juga ditunjang dengan berbagai fasilitas unggulan. Seperti kursi penumpang senyaman sofa, ruang makan yang nyaman, hingga berbagai fasilitas hiburan lainnya.


Kalau sudah begitu, jangan sia-siakan fasilitas yang tersedia. Ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengusir rasa bosan selama diperjalanan. Selain tentunya juga membuat suasana menjadi lebih hangat akan kebersamaan. Berikut diantaranya.


3 Kegiatan Pengusir Jenuh Selama Di Dalam Bus


Main Musik dan Bernyanyi Bersama


Saat bepergian menggunakan bus, membawa alat musik tampaknya telah menjadi sebuah keharusan, paling tidak gitar. Karena setiap lantunan gitar yang dipetik, bisa membius ketertarikan orang-orang didalam bus untuk itu berdendang.



Baca juga : Armada Yang Terawat Jadi Cerminan Pelayanan Perusahaan Sewa Bus



Anda bisa bernyanyi bersama-sama untuk menciptakan keseruan yang tiada tara. Lupakan dulu suara sumbang dari masing-masing kolega. Selama itu dirasa menyenangkan, lanjut nyanyi saja.


Jika lupa membawa gitar pun tak apa. Anda bisa memanfaatkan fasilitas karaoke yang tersedia untuk nyanyi bersama. Biar makin seru, putarkan lagu yang membuat suasana berubah jadi nostalgia. Dijamin lelah di perjalanan tidak akan terasa.


Menonton Film


Menonton film juga bisa menjadi salah satu kegiatan yang patut dicoba. Pilih salah satu film yang ramai diperbincangkan saat ini.



Baca juga : Mewah, Berikut Beberapa Fasilitas Luxury Bus Yang Belum Anda Tahu



Karena ini bukan bioskop, Anda bersama kolega bisa lebih leluasa untuk saling diskusi tentang jalannya alur film tersebut. Menonton satu atau dua film rasanya cukup membuat Anda tersadar, bahwa sebentar lagi sampai di lokasi tujuan.


Jangan lupa untuk mengeluarkan camilan yang ada di dalam tas. Berbagi jajanan sambil menonton, tentu akan jadi pengalaman paling mengasikan, juga mengenyangkan.


Bermain Games


Kegiatan seru lainnya yang bisa dicoba adalah bermain games. Untuk perjalanan kali ini, lupakan dulu games yang ada di gadget. Ajak seluruh kolega di dalam bus untuk bermain games secara bersama-sama.


Anda bisa mencoba dengan bermain kuis atau tebak-tebakan. Biar makin menantang, beri hukuman untuk peserta yang kalah. Kasih hukuman untuk bernyanyi atau berjoget misalnya.



Baca juga : Kenali Standar Pelayanan Minimal Bus Pariwisata, Agar Perjalanan Semakin Aman Dan Nyaman



Atau bisa juga memainkan permainan kartu seperti  uno maupun kartu doremi. Buat kesepakatan permainan biar makin seru memainkannya. Misalnya peserta yang kalah harus memijat peserta lain yang turut bermain. Kalau sudah begini, hati riang badan juga jadi lebih ringan.


Selain beberapa kegiatan seru tadi, faktor keamanan dan kenyamanan bus yang digunakan juga harus menjadi perhatian utama. Salah satunya dengan memilih perusahaan sewa bus profesional seperti TRAC.


Sebab, TRAC sebagai perusahaan penyedia jasa rental mobil dan sewa bus ini merupakan bagian dari Astra Group yang selalu menjunjung tinggi kualitas layanan produknya. Untuk layanan sewa bus tersedia tipe mulai dari small bus, medium bus, big bus hingga luxury bus.


Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1986 ini juga dikenal sangat ketat dalam menerapkan peraturan dan standar kepada para pengemudi kendaraan yang disewakan.


Selain berpengalaman dan bersertifikasi keahlian safety driving, pengemudi TRAC juga selalu dibekali standar tinggi terkait etika pelayanan kepada pelanggan.


Untuk mengetahui lebih jauh tentang layanan ini, silahkan menghubungi Customer Assistance Center TRAC di nomor 1500009 atau bisa juga mengunjungi www.trac.astra.co.id

3795
Tags
TRAC